Demi Dilan 1991 Warga Prabumulih Rela Antri Berjam-jam


PRABUMULIH, MERDEKASUMSEL.COM - Sejak ditayangkan pada 28 Februari 2019 lalu, Cinemaxx Citimall Prabumulih yang menayangkan film Dilan 1991 terus ramai diserbu ribuan masyarakat kota Prabumulih untuk menonton.

Betapa tidak, masyarakat penasaran pasca penayangan film Dilan 1990 bagaimana kelanjutan keseruan kelanjutan film Dilan 1991.

Berdasarkan pantauan Merdekasumsel.com pada Senin (04/03/2019), walaupun penayangan film sudah dari tanggal 28 Februari atau sudah empat hari namun Cinemaxx yang terletak di Citimall jalan lingkar Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur kota Prabumulih, masih selalu ramai dipadati oleh ribuan masyarakat.

Tidak hanya remaja, namun dewasa hingga anak-anak nampak rela antri berjam-jam untuk mendapatkan tiket nonton film Dilan 1991.


Film Dilan sendiri membuat para penggemar film rela antri untuk nonton lantaran menceritakan kisah percintaan dua remaja yang romantis.

"Rela antri nonton karena penasaran cerita Dilan, kalau film pertama Dilan 1990 seru, romantis dan bagus. Kalau yang 1991 trailer di TV bagus, makanya penasaran dan rela antri mau nonton," kata Febri, satu diantara warga dibincandi Merdekasumsel.com.

Film Dilan sendiri banyak mengandung kata-kata rayuan atau gombalan baru yang membuat banyak kalangan terpukau dan terkesima untuk mencontoh.

Baca Juga :



Beberapa gombalan itu diantaranya, "Kalau aku jadi presiden yang harus mencintai seluruh rakyatnya, aduh maaf aku pasti tidak bisa karena aku cuma suka Milea", "Jangan Rindu, berat" dan kata-kata lain yang membuat hampir seluruh penonton dibioskop merasa terpukau.

Anissa, warga Kelurahan Wonosari Kecamatan Prabumulih Utara mengaku sudah dari film Dilan 1990 menonton dan film Dilan 1991 sudah sangat ditunggu-tunggu karena ingin tau kelanjutannya.

"Cukup menarik karena sebagai lanjutan dari film terakhir Dilan 1990, kalau harus ngantri yaa mau gimana lagi namanya juga film lagi rame-ramenya yang nonton, jadi gapapa ngantri yang penting dapat tiket nontonnya," ujar Anissa saat diwawancarai saat menunggu antrian pembelian tiket di Cinemaxx.(FAP)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar