Penyebar Foto Bugil Diduga Bidan Puskesmas Gunung Kemala Tak Mau Diputus


PRABUMULIH, MERDEKASUMSEL.COM -
Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Travolta Hutauruk SIK MH melalui Kasat Reskrim, AKP Abdul Rahman SH membenarkan adanya foto diduga bidan yang disebar tidak senonoh di media sosial facebook maupun instagram.

Kasat Reskrim mengatakan, korban AY bersama keluarga telah melapor ke Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Prabumulih, Minggu (3/3/2019) sore.

"Memang ada foto tak senonoh itu disebar oknum tak bertangungjawab di media sosial dan korban sudah melapor ke SPKT Polres Prabumulih," ungkap Kasat kepada wartawan, Senin (4/3/2019)

Abdul Rahman menjelaskan, pihaknya menduga pelaku yang menyebarkan foto tidak senonoh tersebut diduga merupakan orang dekat korban AY. "Kemungkinan atau dugaan kita yang menyebarkan orang dekat korban, namun masih kami dalami," jelasnya.

Baca Juga :

Berdasarkan informasi berhasil dihimpun, jika pelaku penyebar foto bugil diduga bidan tersebut merupakan pacar korban sendiri inisial MA.

"Informasinya kalau korban sudah ngaku di foto itu dio dan pelaku yang nyebar pacarnyo dewek, mengenai masalah pasti tidak tau pasti, ado yang ngomong diputus dan ado yang ngomong cewek dak mau diajak nikah lari," kata satu diantara petugas enggan namanya disebutkan.

Seperti diberikan sebelumnya, masyarakat kota Prabumulih khususnya pengguna sosial media, Minggu (3/3/2019) mendadak gempar. Pasalnya, sebuah akun facebook dengan nama AY (inisial-red), diduga bidan yang bertugas di puskesmas Kelurahan Gunung Kemala Kecamatan Prabumulih Barat kota Prabumulih, beberapa kali mengunggah foto bugil bersama pacar.

Tidak hanya di akun facebook AY namun juga di akun instagram nya, diunggah sejumlah foto bahkan tanpa menggunakan sehelai benangpun menutupi tubuhnya.

Dalam unggahan itu, terlihat jelas jika seorang perempuan tanpa busana itu mirip AY, sementara sang pria di bagian wajah ditutup gambar berbentuk love berwarna pink dan garis-garis.

Selain itu ada juga foto perempuan diduga AY tidur diatas kasur dengan bagian tubuh hanya ditutup bantal. Ada juga foto menggunakan pakaian lengkap namun dengan pose berpelukan dan berciuman. Dari semua unggahan itu tampak sang pria selalu ditutup dibagian muka, sedangkan si wanita bugil jelas.

Di dalam akun facebook dan instagram itu diunggah beberapa kali dan dibagikan puluhan kali.

Berita Terkait :

Beberapa unggahan berjudul berbeda antara lain Bidan Puskesmas Gunung Kemala, Melepas Hasrat Bersamamu, Nikmatnya Bercinta dan beberapa judul lainnya.


Namun ada juga sebagian unggahan telah dihapus oleh yang mengupload, begitupun foto bugil tanpa sehelai benang di Instagram tampak sudah tidak ada.

Warganet yang mengetahui dan melihat unggahan tersebut mendadak heboh dan gempar. Sejumlah akun facebook yang mengenal diduga bidan menduga hal itu pasti tidak dilakukan sang bidan namun oleh oknum tak jelas.

Bahkan ada teman korban yang mengatakan handphone AY hilang dan diupload orang tak bertanggungjawab.

"Ini yang mengupload pasti bukan dia, ini pasti orang lain," tulis salah satu akun facebook di salah satu unggahan.(01) 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar