Heboh, Akun Facebook Diduga Bidan Puskesmas Sebar Foto Bugil Bersama Pacar


PRABUMULIH, MERDEKASUMSEL.COM -Masyarakat kota Prabumulih, Minggu (3/3/2019) mendadak gempar. Pasalnya, sebuah akun facebook dengan nama AY (inisial-red), diduga bidan yang bertugas di puskesmas Kelurahan Gunung Kemala Kecamatan Prabumulih Barat kota Prabumulih, beberapa kali mengunggah foto bugil bersama pacar.

Tidak hanya di akun facebook AY namun juga di akun instagram nya, diunggah sejumlah foto bahkan tanpa menggunakan sehelai benangpun menutupi tubuhnya.

Dalam unggahan itu, terlihat jelas jika seorang perempuan tanpa busana itu mirip AY, sementara sang pria di bagian wajah ditutup gambar berbentuk love berwarna pink dan garis-garis.

Selain itu ad juga foto perempuan diduga AY tidur diatas kasur dengan bagian tubuh hanya ditutup bantal. Ada juga foto menggunakan pakaian lengkap namun dengan pose berpelukan dan berciuman. Dari semua unggahan itu tampak sang pria selalu ditutup dibagian muka, sedangkan si wanita bugil jelas.

Di dalam akun facebook dan instagram itu diunggah beberapa kali dan dibagikan puluhan kali. Beberapa unggahan berjudul berbeda antara lain Bidan Puskesmas Gunung Kemala, Melepas Hasrat Bersamamu, Nikmatnya Bercinta dan beberapa judul lainnya.

Baca Juga : 


Namun ada juga sebagian unggahan telah dihapus oleh yang mengupload, begitupun foto bugil tanpa sehelai benang di Instagram tampak sudah tidak ada.

Warganet yang mengetahui dan melihat unggahan tersebut mendadak heboh dan gempar. Sejumlah akun facebook yang mengenal diduga bidan menduga hal itu pasti tidak dilakukan sang bidan namun oleh oknum tak jelas.

Bahkan ada teman korban yang mengatakan handphone AY hilang dan diupload orang tak bertanggungjawab.

"Ini yang mengupload pasti bukan dia, ini pasti orang lain," tulis salah satu akun facebook di salah satu unggahan.


Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Hutauruk ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan, akun FB atas nama sepertinya bukan akun palsu namun pihaknya masih melakukan penyidikan.

"Bisa saja ada kemungkinan akun tersebut di hack atau digunakan orang karena tahu pasword nya. Tapi masih tetap kita dalami," tegasnya.

Terpisah, Kepala Dinas Kesehat Kota Prabumulih, dr Happy Tedjo dikonfimasi melalui handphone mengatakan pihaknya belum mengetahui beredarnya foto-foto syur bidan puskesmas gunung kemala atas nama Ami Yanti tersebut.

"Belum tahu karena belum ada laporan. Tapi memang yang bersangkutan seorang bidan. Jika terbukti dengan sengaja menyebar foto syur pribadinya secara sengaja, yang bersangkutan akan kita berikan sanksi tegas karena sudah memalukan," katanya singkat.(01) 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar