Diserbu Pertanyaan Jalan Rusak Kapan Diperbaiki, Deru Tulis Ini Untuk Para Netizen


MERDEKASUMSEL.COM, PALEMBANG - Gubernur Sumatera Selatan, H Herman Deru melalui akun resmi miliknya baik di instagram dan facebook angkat bicara mengenai banyaknya keluhan netizen terkait jalan rusak di Provinsi Sumatera Selatan.

Deru melalui akun facebook dan instagramnya mengungkapkan jika tahun ini akan mulai melakukan pembangunan jalan-jalan rusak di Provinsi Sumatera Selatan.

Berikut tulisan Gubernur Sumsel, H Herman Deru dikutip dari akun facebook dan instagram pribadinya.

"Kepada yang terhormat para netizen, menanggapi banyaknya pertanyaan tentang perbaikan jalan kapan akan di perbaiki khususnya jalan yang berada dibawah wewenang pemerintahan provinsi".

"Perlu saya sampaikan bahwa ruas-ruas jalan provinsi se-Sumatra Selatan sudah di anggarkan pada tahun ini, sebagian ruas sudah di mulai perbaikannya sebagian lagi masih dalam proses tahapan lelang".

Baca Juga :

Deru juga menyampaikan jika pembangunan jalan menggunakan anggaran negara dan tidak bisa asal-asalan dalam membelanjakan anggaran namun harus sesuai aturan.

"Untuk itu saya juga menginformasikan bahwa jalan adalah anggaran negara yang memiliki aturan, tidak bisa semena-mena dibelanjakan begitu saja. Harus melalui proses lelang. Pemerintah provinsi dalam menggunakan anggaran tidak dapat semena-mena, namun harus dengan cara menggikuti tata kelola keuangan yg benar dan akuntabel," tulisnya.

Di akhir tulisan, pria yang merupakan mantan Bupati OKU Timur dua periode itu meminta dukungan dan doa seluruh masyarakat agar perbaikan jalan segera bisa dilakukan.

"Mohon doa semoga dalam beberapa minggu lagi untuk ruas-ruas jalan yang berada dibawah tanggung jawab pemerintahan provinsi yang mengalami kerusakan sudah dapat di mulai perbaikannya, demikian untuk dapat di maklumi," tulis Gubernur. (01)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar