Pengunjung Citimall Histeris, Finalis Bujang Gadis Prabumulih Unjuk Bakat


Prabumulih, Merdekasumsel.com - Pengunjung Citimall kota Prabumulih pada Kamis (18/7/2019), histeris. Lantaran sebanyak 10 pasang finalis Bujang Gadis Prabumulih (BGP) unjuk bakat di atas panggung di atrium mall tersebut.

Mulai dengan muka hitam bak arang hingga berkostum nan mempesona, para finalis menunjukkan bakat di depan pengunjung mall satu-satunya di kota nanas itu.

Berbagai pertunjukan bakat mulai dari menari kontemporer, tarian Gending Sriwijaya, mengaji, tutorial make up, menyanyi dan bakat lainnya disugguhkan para finalis.

Sontak penapilan para finalis bujang gadis Prabumulih itu langsung menyedot perhatian pengunjung mall dengan berkumpul di depan panggung atrium mall.

Tidak hanya antusias menyaksikan, para pengunjung khususnya para remaja perempuan histeris melihat bujang dan gadis kece tampil di atas panggung.

"Para finalis ganteng dan cantik, selain itu mempunyai bakat-bakat bagus jadi sangat terpukau," kata Cahyani, satu dari banyak pengunjung mall ketika dibincangi.

Sementara, Ketua Ikatan BGP Prabumulih, Hakim Kasogi ketika dibincangi mengatakan dari sebanyak 74 Bujang Gadis yang mendaftar telah tersisih sebanyak 10 finalis yang terpilih setelah melalui berbagai tahapan.

"Setelah unjuk bakat ini finalis mengikuti malam puncak pada 20 Juli mendatang di Gedung Kesenian Rumah Dinas Walikota Prabumulih," katanya.

Untuk menang para peserta harus mempunyai unsur 3B yakni Brain, Beauty dan Behaviour, untuk penilai selain lokal Sumsel ada juga nasional dengan bidang yang telah berpengalaman.

"Nanti dari 10 pasang akan diambil 6 pasang finalis di malam grand final dan akan menang di kategori Bujang Gadis Prabumulih, Wakil 1 BGP, Wakil 2 BGP, Persahabatan, Berbakat dan Favorit," tandas Hakim. (FAP)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar