Jadi DPRD Prabumulih, Welizar Siap Mengabdi Untuk Masyarakat


Prabumulih, Merdekasumsel.com - Terjunnya ke dunia politik dan menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) terpilih periode 2019-2024, Welizar SE yang pernah berprofesi sebagai pengusaha jasa Konstruksi  akan lebih memfokuskan infrastruktur yang ada diprabumulih.

Pria kelahiran 01 juli 1978 ini mengatakan terpilihnya sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) prabumulih menjadi suatu kebanggan serta tanggung jawab yang baru.

"Sejujurnya ini adalah satu kebanggaan untuk saya, karna sudah dipercaya oleh masyarakat untuk menjabat sebagai anggota dewan dan nanti dibulan september insyakaallah akan segera dilakukan pelantikan," Katanya saat berbincang dengan awak media beberapa waktu lalu.

Sementara itu, pria yang akrab dipanggil welli saat ini menduduki jabatan sebagai sekertaris di Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Prabumulih, menjadi pembina di Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HPMI) Prabumulih, sebagai anggota kepengurusan di Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dan baru gabung di DPC Partai Golongan Karya (Golkar) kota Prabumulih menduduki jabatan sebagai bendahara wirausaha.

Weli mengatakan, setelah dilantiknya nanti akan membuat serta menfokuskan terlebih dahulu adalah infrastruktur yang dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat banyak seperti lampu jalanan, rumah ibadah dan lain-lainnya.

"Banyaknya lampu jalan yang belum terselesaikan untuk itu kalau bisa program-program kita ini dapat dinikmati oleh masyarakat prabumulih, terlepas dari itu berhasil tidaknya program tersebut kita sudah berusaha memberikan yang diinginkan masyarakat banyak,"jelasnya.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar