Dengan Menggunakan Jaringan Internet, Mahasiswa Bisa Mendapatkan Penghasilan Sendiri


Prabumulih, Merdekasumsel.com - Sekretaris Daerah Pemerintah Kota Prabumulih Elman ST MM menghadiri sekaligus membuka acara Seminar Pendidikan dengan Tema "Menjadikan Sekolah dan Kampus sebagai Agen Pendidikan untuk Menghasilkan Pengusaha melalui Semangat Revolusi industri 4.0"

Acara yang berlangsung di Aula STIE YPP Kota Prabumulih, Sabtu (31/08/2019) yang diikuti oleh mahasiswa seminar dengan pembicara Kistiawan Bilal selaku Ketua Asosiasi Digital Marketing Indonesia dari Jakarta juga berkerjasama dengan Lembaga Kursus dan Pelatihan Komputer (LKP) Widya Kota Prabumulih.

Sekretaris Daerah Kota Prabumulih Elman ST MM dalam sambutannya mengatakan para mahasiswa harus memahami teknologi yang berkembang dimasa kini. Pasalnya, diera saat ini teknologi itu terus berkembang.

"Karena itu dengan diadakannya seminar ini supaya para mahasiswa harus memahami serta mengerti hingga para mahasiswa khususnya diprabumulih ini jangan sampai ketinggalan zaman sehingga para peserta seminar ini dapat mengaplikasikan hasil dari seminar ini agar terciptanya SDM yang unggul dan berkualitas di Kota Prabumulih, " katanya.

Ketua Asosiasi Digital Marketing Indonesia, Kristiawan Bilal dalam sambutannya mengatakan bahwa permasalahan dunia pendidikan saat ini ialah sulit diterima di dunia kerja, karena banyaknya teori daripada praktik.

"Untuk itu saya mengajak para mahasiswa langsung terjun ke dunia praktik dan menguasai apapun kecanggihan teknologi saat ini," Katanya

Pria lulusan terbaik Google Cloud London Utara ini mengatakan, setelah mengikuti rangkaian seminar, diharapkan para mahasiswa bisa mendapatkan memahami apa yang telah disampaikan sehingga dapat penghasilan sendiri menggunakan jaringan internet dan perkembangan tekhnologi.

"Harapan kita adalah supaya mereka para peserta wajib memiliki penghasilan, agar Mandiri jangan khawatir jika memungkinkan kita bisa jalin MOU dengan asosiasi digital marketing Indonesia,"pungkasnya.(FAP)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar