Vidio Viral Aksi Bullying Seorang Pelajar Sekolah Diduga Berasal Dari Prabumulih



Prabumulih, Merdekasumsel - Jagat dunia maya mendadak heboh dengan oleh video diduga pelajar sekolah di wilayah Sumatera Selatan (Sumsel) yang melakukan aksi bullying kekerasan yang dilakukan siswa sekolah menengah atas terhadap juniornya.

Dalam vudeo tampak seorang pelajar perempuan diduga senior berpakaian jilbab dan batik hijau muda dan rok putih melakukan bully terhadap juniornya yang mengenakan jilbab berpakaian pramuka.

Remaja perempuan itu tampak mendorong muka juniornya dan mendorong kepala bagian belakang. Tidak sampai disitu saja, perempuan tersebut bahkan mengancam adik tingkatnya itu agar jangan melapor ke pihak guru.

Video itu menjadi viral setelah diunggah ke media sosial Instagram, Facebook dan YouTube.

Video itu di unggah di Instagram oleh Akun @palembang_bedesau, @viral.prabumulih dan Channel YouTube Viral Now, Sabtu (24/8/2019) sekitar pukul 10.00 WIB.

Dalam caption postingan Channel YouTube Viral Now berjudul 'Aksi bully terjadi lagi yang dilakukan kakak kelas terhadap siswi baru, STOP BULLY!!!

Berdasarkan informasi berhasil dihimpun Tribunsumsel.com peristiwa tersebut terjadi di SMA Negeri 4 kota Prabumulih tepatnya di Jalan Raya Baturaja-Prabumulih Kelurahan Tanjung Rambang Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT) kota Prabumulih.

Hingga berita ini diturunkan belum ada pihak sekolah yang dapat memberikan konfirmasi dan kepala sekolah belum bisa dihubungi.

Berikut vidionya : 


Share:

0 komentar:

Posting Komentar