Pecahkan Kasus Korupsi, Kejari Prabumulih Dapatkan Promosi Jabatan


Prabumulih, Merdekasumsel.com - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Prabumulih Muhammad Husein Admaja SH MH mendapat promosi jabatan dan akan mutasi di lingkungan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumatera Selatan.

Beredarnya isu promosi itu diberikan atas berhasilnya mengungkap dugaan kasus korupsi di tubuh PDAM kota Prabumulih, prdialami setelah bertugas sekitar empat tahun atau dari 2016 bertugas di Kejari

Sementara itu posisi yang ditinggalkan M Husein Atmaja SH MH akan diisi oleh Topik Gunawan SH MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Gorontalo Utara.

Kajari Prabumulih, M Husein Atmaja SH MH ketika dikonfirmasi membenarkan masuk dalam gerbong mutasi di lingkungan Kejaksaan tinggi Sumsel.

Husein mengaku telah menerima informasi terkait mutasi tersebut namun sejauh ini pihaknya belum menerima Surat Keputusan (SK) dan dapat promosi Jabatan sebagai Asisten bidang Intelijen pada Kejaksaan Tinggi Jambi di Jambi.

"Iya informasinya seperti itu, tapi sejauh ini masih menunggu SK-nya untuk kepastiannya," ungkap Kajari ketika dikonfirmasi Merdekasumsel.com Minggu (29/9/2019).

Hal yang sama juga disampaikan Kasi Intel Kejaksaan Negeri Prabumulih, Hendra Fabianto SH ketika dikonfirmasi mengatakan dirinya juga telah mendapat informasi adanya promosi jabatan di lingkungan Kajati Sumsel.

"Memang benar ada promosi ya namun lebih jelasnya nunggu informasi dari Kejati saja," katanya.(FAP)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar