Mengintip Persiapan Penutupan Porprov XII Tahun 2019 Nanti Malam Yang Akan Dihibur Oleh Artis


Prabumulih, Merdekasumsel.com - Melihat persiapan penutupan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XII Sumatra Selatan (Sumsel) tahun 2019 yang akan diselenggarakan di taman Prabujaya kecamatan Prabumulih Timur.

Penutupan Porprov XII Sumsel Tahun 2019 akan diselenggarakan Pada tanggal 26 November 2019 Pelaksanaan pukul 19.00 Wib sampai dengan selesai yang akan ditutup secara langsung oleh Wakil Gubernur Sumsel Ir H Mawardi Yahya serta dihadiri oleh Bupati, Walikota dari setiap kabupaten dan kota, Unsur Muspida kota Prabumulih, dan seluruh tamu undangan.

Adapun rangkaian kegiatan penutupan Porprov XII Sumsel tahun 2019 yakni Penyerahan piala bergilir untuk Juara Umum dan akan dihibur langsung oleh artis ibukota Rara lida dan juga akan ada persembahan deville.

"Untuk persiapan kita sudah hampir selesai, dan hiburan nanti malam kita akan menampilkan artis ibukota dan juga akan ada deville dari anak-anak pelajar dari kota kita yang sudah berlatih dari kemarin untuk penutupan ini," tutur Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM ketika dibincangi saat meninjau persiapan penutupan, Selasa (26/11/2019).

Ridho mengatakan, selain menampilkan deville serta penyerahan piala bergilir Porprov XII sumsel tahun 2019 nanti akan di lakukan penyerahan bendera porprov kepada kabupaten dan kota.

"Intinya, untuk konsep acara penutupan Porprov ini sudah kita tinjau persiapannya dan Semoga saja penutupan ini tidak ada kendala dan berjalan lancar sampai selesai," katanya.(FAP)


Share:

0 komentar:

Posting Komentar