Persiapan Perform SID Dan Endang Soekamti Nanti Malam


Prabumulih, Merdekasumsel.com - Melihat persiapan perform group band asal Yogyakarta Endank Soekamti dan group asal Bali Superman Is Dead yang akan diselenggarakan di lapangan parkir Citimall kecamatan Prabumulih Timur.

Group band asal bali yang bernamakan Superman Is Dead dan Endank Soekamti ini sama-sama membawakan genre punk-rock dan rock-alternatif. Oleh karna itu, musik aliran punk-rock dan juga skaterock ini lebih banyak diminati oleh kalangan milenial.

Menurut hasil pantauan Merdekasumsel.com, acara hiburan dari artis luar kota ini yang akan digelar Sabtu (30/11) pada pukul 20.00 sampai dengan selesai.


Dalam meet and greet, group band SID dan Endank Soekamti mengatakan akan tampil di malam nanti dan akan menyanyikan beberapa lagu ciptaan dari group band nya masing-masing

Sementara itu, seperti diketahui tiket konser musik SID dan Endank Soekamti yakni perkisaran Rp 20 ribu dan sudah mendapatkan tiket masuk dan satu bungkus rokok Bold Xperience yang termasuk dalam sponsor berlangsung nya konser musik SID dan Endang Soekamti diprabumulih dan se-sumatra selatan.(FAP)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar