Resmi Dibuka, Cafe Koppi Sajikan Promo Buy 1 Get 1 Free


Prabumulih, Merdekasumsel.com - Para pencinta kopi sejati yang ada di kota Prabumulih kembali memiliki pilihan tempat nongkrong baru nan askik bernuansa alam untuk menikmati cita rasa kopi.

Adalah cafe Koppi (Kopi Petani Indonesia) tempat nongkrong minum kopi baru bernuansa alam hadir di Bumi Seinggok Sepemunyian.

Beralamat di Jalan Padat Karya Kelurahan Gunung ibul Kecamatan Prabumulih Timur, cafe Koppi resmi grand opening pada Minggu (10/11/2019).

Mengusung konsep Kontainer yang dibuat bertingkat dengan luas lebih kurang 5x10 meter, Koppi hadir dengan promo seru mulai 10 hingga 17 November 2019 mendatang.



Owner Caffe Koppi, Siska Nasril mengatakan Koppi yang dibuka secara frienchise itu baru ada 10 store di Indonesia dan di Prabumulih merupakan yang pertama di Sumatera Selatan.

"Dengan tema yang minimalis, kami juga ingin memanjakan pelanggan dengan tempat yang nyaman juga pas untuk nongrong-nongkrong," tuturnya saat diwawancarai usai grand opening.

Siska mengatakan, untuk waktu buka mulai dari pukul 10.00 tutup hingga 22.00 Wib. Selain itu juga spesial promo yang ditawarkan dari Koppi Asia juga disediakan Buy 1 Get 1 free.

"Untuk pemesanan juga bisa di melalui aplikasi dengan nama Koppi melalui App store ataupun Playstore jadi kalau costumer mau delivery bisa juga melalui aplikasinya," jelasnya.

Sementara itu, M Imam Basuki SE selaku pengunjung mengatakan sangat luar biasa atas antusias warga prabumulih dengan dibukanya kedai Koppi apalagi dengan nuansa kontainer yang alami mumbuat nyaman untuk nongkrong bareng teman.

"Soal rasa lumayan memuaskan, karna saya menyukai kopi jadi ini pas dengan selera saya," Katanya. (FAP)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar