Sambil Kunjungi Atlet, Dewan Kabupaten Kota Kunker ke DPRD Prabumulih


Prabumulih, Merdekasumsel.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Prabumulih menerima kunjungan kerja dari DPRD Kabupaten Muara Enim dan DPRD Kabupaten Banyuasin.

Kunjungan kerja DPRD Kabupaten Muara Enim dan DPRD Kabupaten Banyuasin ini diterima oleh pimpinan DPRD kota Prabumulih Sutarno SE yang di dampingi Wakil 1 DPRD Ahmad Palo dan wakil ketua II DPRD Ir Dipe Anom diruang rapat jajaran pimpinan DPRD Prabumulih

Tujuan kunjungan kerja dari DPRD Kabupaten Muara Enim dan DPRD Kabupaten Banyuasin ini tak lain untuk menjalin silaturahmi antar anggota DPRD. Selain silaturahmi dengan anggota DPRD Kota Prabumulih, DPRD Kabupaten Muara enim dan DPRD Kabupaten Banyuasin melakukan singgahan kepada Atlet Porprov dari kabupatennya masing-masing mengingat kegiatan Porprov Sumsel ke XII 2019 yang dilakukannya di Prabumulih.

"Lebih ke silaturahmi dengan anggota DPRD Prabumulih, dan ada juga beberapa hal yang kita saling sharing apalagi kita kan anggota dewan baru. Kami juga ingin meninjau atlet kami yang sedang bertanding di porprov ini dan juga memberikan support langsung bagi mereka yang membawa nama kabupatennya," tutur Nino andrian SE wakil ketua 1 DPRD Kabupaten Muara Enim dan didampingi Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Muara Enim, Hardiono SH ketika diwawancarai awak media, (19/11/2019).

Senada dengan Komisi II DPRD Banyuasin, Suis Tiqlal mengatakan kunjungan kerja antar pimpinan maupun anggota DPRD Kabupaten Banyuasin tak lain untuk saling mengenal dan mempererat silaturahmi.

"kami melakukan kunjungan ke DPRD Prabumulih ini adalah yang terpenting itu untuk silaturahmi dan juga melakukan kunjungan ke kontingen kabupaten kami, mau melihat kondisi dari atlet kami dan juga memberikan dukungan kepada mereka," katanya.

Menerima kunjungan kerja dari DPRD Banyuasin Dan DPRD Muara Enim, Ketua DPRD Kota Prabumulih Sutarno SE yang didampingi oleh Wakil Ketua I DPRD Prabumulih Ahmad Palo menyampaikan terimakasih kepada DPRD yang telah berkunjung ke prabumulih.

"Kami mengatasnamakan anggota DPRD Prabumulih mengucapkan selamat datang di prabumulih dan juga terima kasih telah berkunjung. Kedatangan anggota DPRD dari dua kabupaten tadi adalah lebih ke silaturahmi antar pimpinan selain itu mereka akan kunjungan ke kontingennya masing-masing," ujarnya.

Pria yang berasal dari praksi Golkar ini menuturkan, dalam kunjungan kerja DPRD dari dua kabupaten mengatakan apresiasi terhadap prabumulih atas kesiapannya menjadi tuan rumah Porprov Sumsel ke XII 2019.

"Mereka tadi juga menyampaikan apresiasi atas kesiapan prabumulih ini, soal kekurangan katanya tidak masalah setiap kegiatan apalagi sebesar ini yang diikuti se-sumsel pasti adanya kekurangan mereka mengatakan kemaklumannya terhadap prabumulih," Katanya.(FAP)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar