H Ridho Yahya : Saya Tidak Ingin Meninggalkan Hutang Jalan Rusak


Prabumulih, Merdekasumsel.com - Pemerintah Kota Prabumulih akan terus melakukan upaya untuk memberikan fasilitas terbaik bagi masyarakatnya, salah satunya adalah pembangunan jalan di beberapa titik di wilayah Kota Prabumulih.

Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM didampingi Kepala Dinas PU H Beni Akbar dan Kepala Dinas Perkim Bustomi secara langsung turun ke lapangan meninjau rencana pembangunan jalan, selasa (21/01/2020)

Walikota prabumulih beserta jajarannya melakukan peninjauan pada titik pertama yakni di Desa Pangkul Jawa Kecamatan Cambai dengan meminta agar jalan nigata atau pertamina ini segera dicor.

Bahkan beberapa warga yang ditemui juga meminta pelebaran jalan di persimpangan. Lantaran seringkali persimpangan itu tidak bisa dilintasi oleh mobil dari dua arah yang berlawanan.

Usai melakukan tinjauan di Desa Pangkul Jawa, orang nomor satu di Kota Seinggok Sepemunyian ini meninjau di titik kedua yakni jalan di Pangkul dekat Kantor Pertagas.

"Saya maunya selama menjadi walikota tidak meninggalkan hutang jalan rusak atau jalan belum dicor, semua jalan di Prabumulih selama saya jadi walikota sudah mulus semua," kata Ridho dihadapan warga yang ditemuinya.(FAP)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar