Mini Market Indomart Di Prabumulih Dibobol Maling, Rugi Hingga Belasan Juta


Prabumulih, Merdekasumsel.com - Heboh mini market Indomaret yang berada di Jalan Sumatera Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur kota Prabumulih di bobol maling, senin (02/3/2020).

Menurut informasi yang didapat pembobolan Indomaret pertama kali diketahui pegawai Indomaret bernama Imam (24) ketika hendak membuka toko dan pintu rolling door terbuka dan dikira kasir lain yang sudah datang ternyata belum datang, sekitar pukul 06.34 WIB.

Diketahui, pencuri berhasil membawa kabur susu dan rokok yang dipajang sehingga menyebabkan kerugian ditaksir mencapai Rp 15 juta.

"Kita kan bertiga hari ini yang kerja dan paling pertama duluan namun ketika saya datang ke toko pintu rolling door sudah terbuka, pintu kaca indomaret juga sudah dalam terbuka, saya kira teman yang kasir sudah datang ada namun ketika dipanggil tidak menjawab dan langsung telpon teman saya yang bernama Yusuf kalau toko sudah kemalingan," kata imam.

Ketika ditanya beberapa barang yang hilang Imam menuturkan, ada beberapa barang yang hilang dan untuk jumlah barang serta kerugian belum diketahui. "Ada beberapa barang yang hilang seperti rokok, susu dan coklat namun untuk jumlah dan kerugian yang dicapai belum diketahui," terangnya.

Ditambahkan, Miria (21) yang juga kasir indomaret tersebut mengatakan kalau bobolnya indomaret diketahui saat dirinya ditelepon oleh pegawai lain.

"Saya kan ditelepon ketika datang ada seorang bapak yang memberitahu kalau ada seseorang yang masuk kedalam toko sekitar jam 02.30 malam dan karena pada saat itu tidak bertugas menjaga malam jadi dibiarkan saja," ungkap Mirria.

Kapolres Prabumulih, AKBP I Wayan Sudarmaya SH SIk MH melalui Kasat Reskrim AKP Abdul Rahman mengatakan, pihaknya telah melakukan olah TKP dan berhasil mengambil sidik jari pelaku.

"Sudah kami lakukan olah TKP, dan untuk selanjutnya akan kita kembangkan lagi kasus ini semoga pelaku nya cepar kita dapatkan," ujarnya.(FAP)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar