Pertemuan Dua Mantan Anggota DPRD OKU, Ternyata Ini Yang Dilakukan


OKU, Merdekasumsel.com - Dua mantan anggota DPRD OKU Irsan Yuliandi Audi SH dan Supono SE nampak tengah berdiskusi dengan penuh keakraban, keduanya ditemui wartawan tengah serius berdiskusi di salah satu rumah makan di kawasan Kelurahan Saung Naga Kecamatan Baturaja Barat, senin (2/3/2020) sore.

Irsan Yuliandi Audi SH mantan anggota DPRD OKU periode 2014-2018 menuturkan bahwa pertemuan tersebut hanyalah pertemuan biasa antara dua orang sahabat yang telah lama tak bertemu.

"Kami Ini hanya silaturahmi antar kawan lama sama-sama putra Batumarta, dan sudah cukup lama tidak bertemu untuk berdiskusi tentang kondisi terkini Batumarta khususnya dan Kabupaten OKU umumnya," ujar Irsan

Hal senada yang disampaikan oleh Supono SE yang juga mantan anggota DPRD OKU periode 2009-2014 yang mengatakan tidak ada hal apa-apa hanya saja bertemu setelah lama tak berjumpa. "Ini hanya temu kangen antar sahabat," timpal Supono.

Saat ditanya apakah pertemuan tersebut ada kaitannya dengan Pilkada OKU, keduanya mengatakan tidak, namun juga tidak menampiknya. "Yang jelas ini silaturahmi anak bangsa yang peduli dengan kondisi daerahnya," ujar keduanya kompak.

Seperti diketahui, pertemuan kedua tokoh asal Batumarta tersebut tak dapat dilepaskan dari aroma politik, Irsan Yuliandi Audi beberapa waktu yang lalu pernah menyatakan keseriusannya untuk maju dalam pilkada OKU tahun 2020, sedangkan Supono sendiri dikenal sebagai seorang politisi kawakan dan merupakan orang dekat mantan Wakil Gubernur Sumsel Eddy Yusuf yang sedang santer diberitakan akan maju kembali sebagai calon Bupati OKU. (PAN)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar