Turnament Sepak Bola Muara Dua CUP I 2020 Resmi Dibuka, 40 Tim Siap Bertarung Menjadi Juara


Prabumulih, Merdekasumsel.com - Wali Kota Prabumulih melalui Wakil Wali Kota Prabumulih H Andriansyah Fikri SH secara langsung membuka Turnament sepak bola Muara Dua CUP I tahun 2020 di lapangan sepak bola Muara Dua Kelurahan Muara Dua Kecamatan Prabumulih Timur.

Dalam pembukaan turnament sepak bola tersebut turut hadir KONI Prabumulih, Kepala BNN Kota Prabumulih, Ketua PSSI Prabumulih, Ketua KNPI Kota Prabumulih, Kepala Dinas POKP, Kapolsek Prabumulih Timur, Camat Prabumulih Timur, Lurah kelurahan Muara dua serta seluruh peserta Turnament sepak bola Muara Dua Cup I tahun 2020, selasa (03/3/2020).

Dalam sambutannya, Ridwan selaku Ketua Pelaksana turnament sepak bola Muara Dua Cup I tahun 2020 mengatakan total peserta atau tim yang mengikuti turnament sebanyak 40 tim yang siap bertarung memperebutkan piala Muara Dua Cup I tahun 2020.

"Kegiatan turnament ini tidak sesuai dengan prediksi kami, waktu lalu hanya memperkirakan 20 tim yang mengikuti tetapi sampai penutupan pendaftaran kemarin total yang mengikuti sebanyak 40 tim," jelasnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Prabumulih H Andriansyah Fikri SH dalam sambutannya menuturkan bahwa kegiatan turnament ini sangatlah bermanfaat bagi kesehatan tentunya pemerintah kota prabumulih mendukung kegiatan turnament sepak bola.

"Semoga kedepannya Muara dua Cup ini tidak hanya perlombaan sekali ini saja, maka selanjutnya berjalan dengan seterusnya. Kalau ini tentu bersifat menyehatkan tubuh tentu kami pihak pemerintah mendukung sekali adanya kegiatan turnament ini," tuturnya.

Lebih lanjut, orang nomor dua di prabumulih ini menambahkan jika turnament ini selesai lapangan bola Muara Dua ini tidak hanya digunakan untuk Turnament saja akan tetapi gunakan lah lapangan ini untuk latihan yang rutin dan teratur.

"Gunakanlah lapangan ini untuk berlatih, kita sudah memiliki banyak lapangan seperti di Zipur, Pertamina dan muara dua ini lalu gunakanlah. Jangan setelah turnament selesai maka selesai juga berlatih sepak bolanya. Ada lapangan ini supaya melatih lebih bagus lagi agar dapat menjadi perwakilan tim sepak bola kota prabumulih untuk mengikuti perlombaan - lain diluar sana," jelasnya. (FAP)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar