Malam Puncak Anniversary Ke 2 Tahun, Citimall Prabumulih Tampilkan Artis Youtuber


Prabumulih, Merdekasumsel.com - Dalam rangka peringati hari Anniversary yang ke Dua tahun Citimall prabumulih berikan hiburan spesial kepada seluruh masyarakat prabumulih di Atrium Citimall Prabumulih, sabtu (29/2/2020) malam.

Dengan menampilkan Angga Candra Artis Youtuber asal kota Bengkulu yang saat ini menetap di Jakarta telah memukau seluruh pengunjung dengan beberapa lagu yang bawakan nya dalam acara puncak Anniversary Citimall.

Jika sebelumnya Citimall prabumulih telah menggelar berbagai macam acara dalam memeriahkan hari Anniversary nya antara lain Open big free fire Competition, Citimall Talk Show, Kesenian Daerah 'Nengkokan', Citimall after six, Singer Competition, Band Competition dan Spesial Perfomance dari artis Youtuber Angga Candra.

"Usia dua tahun ini masih muda tentunya kami pihak citimall masih perlu proses dan dukungan dari masyarakat dalam maju berkembang nya citimall Prabumulih ini," tutur Manager Operasional Citimall Prabumulih Yudi Mariandi ketika dibincangi usai acara malam puncak Anniversary citimall prabumulih.

Yudi mengatakan, untuk kedepannya akan menambah okupansi berupa tenant-tenant Nasional baru untuk mengisi dan melengkapi citimall prabumulih setidaknya akan membantu masyarakat agar tidak perlu jauh-jauh mencari hiburan dalam hal nonton bioskop, shoping dan lainnya.

"Di Anniversary ini tentunya kami akan terus memberikan apa yang diperlukan oleh masyarakat dan mudah-mudahan di tahun 2020 ini akan ada pengisih tenant nasional, dalam waktu dekat kami akan membuka hotel bintang tiga pertama di kota prabumulih," katanya seraya mengatakan semoga kedepannya menjadikan Citimall Prabumulih untuk menjadi Icon atau Destinasi kunjungan bagi masyarakat.(FAP)


Share:

0 komentar:

Posting Komentar