Walikota Prabumulih Terjun Langsung Semprotkan Disinfektan


Prabumulih, Merdekasumsel.com - Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM turun langsung memantau penyemprotan disinfektan secara massal di seluruh wilayah Kota Prabumulih, rabu (25/03/2020).

Penyemprotan yang melibatkan semua elemen-elemen masyarakat di mulai dari tingkat RT, RW, Kelurahan, Kecamatan, semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kota Prabumulih dan semua stakeholder yg ada di kota prabumulih.

Penyemprotan tersebut diketahui dengan menggunakan alat yang di miliki masyarakat, dan cairan disinfektan yang di buat sendiri menggunakan pemutih pakaian dan pembersih lantai.

Tidak hanya itu, mobil pemadam kebakaran Pemkot Kota Prabumulih dan juga mobil penyemprot dari Yon Zipur 2SG Kota Prabumulih juga menyemprotkan cairan disinfektan di jalan jalan protokol Kota Prabumulih.

Kegiatan penyemprotan disinfektan massal ini dalam rangka meminimalisir penyebaran virus Corona atau Covid 19.

Tempat ibadah dari semua pemeluk agama tak luput dari semprotan disinfektan.

Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM berterima kasih kepada semua elemen masyarakat kota prabumulih yang telah bahu membahu dalam menanggulangi penyebaran covid 19 di kota prabumulih, seraya berpesan dan menghimbau kepada masyarakat agar melakukan pola hidup bersih dan sehat, menjaga jarak, serta mematuhi semua instruksi pemerintah. (Rel/Hms)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar