Ditengah Pandemi Covid 19, Anggota Yonkav-5 Karang Endah Tetap Lakukan Bersih-bersih


Karang Endah, Merdekasumsel.com - Setiap satuan jajaran TNI AD memiliki ciri khas dalam hal tradisi satuan yang bertujuan untuk membangun dan meningkatkan Esprit, Corps, moril, disiplin, kebersamaan, dan soliditas satuan.

Sebagai bentuk kepedulian dan upaya untuk mempertahankan ciri khas kavaleri, satuan Yonkav-5 Karang Endah rutin melaksanakan pembersihan di pangkalan militer yang dimiliki Batalyon Kavaleri (Yonkav) 5/Dwi Pangga Ceta (DPC) Karang Endah.

Komandan Batalyon Kavaleri (Yonkav) 5/DPC, Letkol Kav Shawaf Al Amien SE mengatakan, kavaleri memiliki ciri khas pangkalan yang harus tetap terjaga dan dibersihkan.

"Kavaleri memiliki ciri khas pangkalan. Jadi, kita harus mempertahankan ciri khas kavaleri dimana pangkalan harus selalu bersih dan rapi," kata Letkol Kav Shawaf Al Amien SE, Selasa (19/5/2020).

Sementara diketahui, kegiatan pembersihan pangkalan yang dilakukan oleh seluruh prajurit pada Selasa (19/5/2020) pagi tadi. Mereka saling bergotong royong membersihkan seluruh area pangkalan yang menjadi wujud kepedulian anggota kavaleri terhadap satuannya.(FAP/Rel)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar