Peduli Dampak Covid-19, Pertamina EP Asset 2 Berikan Puluhan Paket Sembako Kepada Jurnalis


Prabumulih, Merdekasumsel.com - Ditengah pandemic covid-19 yang kini tengah merebak di kota seinggok sepemunyian, PT Pertamina EP Asset 2 Prabumulih memberikan bantuan berupa sembako sebanyak 67 paket kepada jurnalis yang tergabung dalam anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang bertugas di kota Prabumulih.

Sebelumnya, guna untuk mendukung kinerja para jurnalis PT Pertamina EP Asset 2 Prabumulih juga telah memberikan bantuan yang berupa masker serta hand sanitizer kepada jurnalis.

General Manager PT Pertamina EP Asset 2 Astri Pujianto melalui Humas PT Pertamina Asset 2 Atika Rusy Kuncoro didampingi Ari Fahlupi mengatakan bantuan yang berupa sembako tersebut sebagai dukungan kepada para jurnalis untuk mendukung operasional kesehariannya yang diketahui karena covid-19 sudah mempengaruhi seluruh aspek kehidupan.

"Hari ini kita secara simbolis kita telah memberikan bantuan sembako sebanyak 67 paket untuk para jurnalistik yang bertugas di Prabumulih, kemudian ini kan bulan ramadhan mengingat kebutuhan akan sembako makin meningkat maka dari situ semoga dengan bantuan ini bisa membantu meringankan beban teman-teman walaupun ini tidak banyak tapi mudah-mudahan ini bisa bermanfaat," katanya kepada wartawan, selasa (12/5/2020).

Lebih lanjut Atika menjelaskan, jika sebelumnya PT Pertamina EP Asset 2 pada babak pertama telah memberikan bantuan kepada tim medis di kota Prabumulih yang berupa faskes seperti APD, masker, Cuci tangan, dan hand sanitizer lalu di babak kedua ini PT Pertamina EP Asset 2 akan lebih memfokuskan ke pembagian sembako.

"Jadi kita lakukan secara bertahap mulai dari babak pertama yang membantu APD dan yang lainnya lalu yang di babak kedua ini lebih ke sembako," jelasnya seraya menyampaikan bantuan ini difokuskan untuk penanggulangan masalah covid-19 yang saat ini tengah merebak luas.

Sementara itu Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Prabumulih Mulwadi, menuturkan sangat mengapresiasi atas bantuan yang diberikan dari PT Pertamina EP Asset 2 kepada awak media sebagai mitra PEP Asset 2 yang bertugas di kota Prabumulih.

"Kami sangat berterima kasih kepada PT Pertamina EP yang telah membantu para awak media dalam memberikan bantuannya yang berupa sembako, tentunya ini sangat bermanfaat bagi seluruh anggota PWI Prabumulih," tuturnya. (FAP)



Share:

0 komentar:

Posting Komentar