Sedang Asyik Konsumsi Narkoba, Fernando Digerbek Polisi




OKU Selatan, Merdekasumsel.com - Nasib naas dialami Fernando Ade N (29) warga desa Tanjung Durian Kecamatan Buay Pemaca Kabupaten OKU Selatan.

Pria yang diduga pengedar narkoba jenis sabu ini diringkus jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres OKU Selatan ketika sedang mengkonsumsi narkoba berjenis Sabu di rumahnya.

Tidak hanya meringkus pelaku, petugas kepolisian juga berhasil mengamankan barang bukti yang berupa 2 paket klip kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu dengan berat bruto 1,27 gram dan satu unit alat hisap.

Selanjutnya guna kepentingan penyelidikan dan proses lebih lanjut, pelaku berikut barang bukti digelandang ke Mapolres OKU Selatan.

Kapolres OKU Selatan AKBP Deny Agung Andriana SIK MH melalui Kasatres Narkoba, Iptu Beni Okimu membenarkan diringkusnya Fernando disebuah rumah yang ditempatinya.

"Penagkapan terhadap tersangka atas laporan warga, petugas kita melakukan penyilidikan dan menggrebek tersangka yang sedang menkonsumsi barang tersebut," ungkap Beni, Senin (11/5/2020).

Beni mengatakan, saat ini petugas kami terus melakukan pemeriksaan dan pengembangan atas kasus tersebut. "Atas perbuatannya tersebut pelaku akan kita jerat dengan tentang narkotika dan kasus ini akan terus kami kembangkan," ujar Kasat Narkoba.

Sementara, Fernando Ade Nugraha di hadapan petugas mengakui perbuatannya dan menyatakan sudah cukup lama kecanduan barang haram sabu-sabu tersebut.

"Sabu itu milik saya, sudah cukup lama saya konsumsi sabu," katanya dengan wajah tegang diduga masih dipengaruhi narkoba. (PAN)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar