Musda Golkar Tingkat Kabupaten/Kota, Dodi Reza: Calon Ketua Wajib Dapat Rekomendasi Ketua DPD Golkar Sumsel


PALEMBANG, Merdekasumsel.com -- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Golongan Karya (Golkar) Sumatera Selatan telah memutuskan, pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) DPD Golkar tingkat Kabupaten/kota se- Sumsel harus dilaksanakan paling lambat pada 31 Agustus 2020.

Salah satu agendanya adalah memilih ketua dan pengurus baru. Bahkan calon ketua diwajibkan mendapat rekomendasi dari Ketua DPD Golkar Sumsel.

Hal ini diungkapkan Ketua DPD Golkar Sumsel H Dodi Reza Alex, Senin (6/7/2020).

Menurut Bupati Musi Banyuasin (Muba) ini, berdasarkan hasil rapat juga telah memutuskan beberapa syarat yang harus dipenuhi bagi calon ketua nantinya, yang akan memimpin masing-masing 17 Kabupaten/kota se-Sumsel.

“Calon ketua nanti, wajib mendapatkan rekomendasi dari Ketua DPD Golkar Sumsel,” sebut Dodi.

Selain itu, pada poin kedua kinerja dan loyalitas kader yang ada selama ini, akan jadi catatan penilaian Ketua DPD Golkar Sumsel untuk Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

“Poin ketiga, program kerja disusun termasuk program kepedulian kepada masyarakat. Itu akan jadi catatan penilaian,” katanya.

Dia melanjutkan, untuk Musda tingkat Kabupaten/Kota akan dilaksanakan paling lambat 31 Agustus 2020.

“Sudah keputusan rapat mengenai konsolidasi partai dan persiapan Pilkada. Selain itu ada beberapa poin lainnya, termasuk pelaksanaan Musda tingkat Kabupaten/ kota,” tegas Dodi.(Rel/FAP)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar