Pererat Silaturahmi, Lurah Patih Galung Bersama Anggota KWT Metoa Menggelar Makan Bersama


Prabumulih, Merdekasumsel.com -- Para anggota pengurus Kelompok Wanita Tani (KWT) Matoa kelurahan Patih Galung Kecamatan Prabumulih Barat menggelar acara makan bersama dengan Lurah Kelurahan Patih Galung guna untuk tetap mempererat tali silaturahmi meskipun tetap dihari libur, minggu (26/7/2020). 

Kegiatan makan-makan dihadiri langsung oleh Lurah Kelurahan Patih Galung Sofyan Hadi SH didampingi oleh Ketua TP-PKK kelurahan patih galung Yetti Pijayanti yang dilaksanakan di Lahan Perkebunan KWT Matoa jalan Komplek DKT Kelurahan Patih Galung Kecamatan Prabumulih Barat. 

"Kegiatan ini sering kami lakukan, selain melakukan gotong royong membersihkan lahan perkebunan KWT ini kami juga sering mengadakan kumpul bersama bahkan kami juga rutin melakukan senam sore bersama tetapi karena adanya pandemi covid 19 ini jadi kami lebih membatasi kegiatan dulu," kata Ketua pengurus KWT Metoa Kelurahan Patih Galung, Laisah kepada wartawan. 

Ditambahkan, Monic yang juga merupakan anggota pengurus lahan KWT Metoa menuturkan jika kegiatan ini salah satu cara untuk saling mempererat silaturahmi antara seluruh penggerak KWT Metoa Komplek DKT Kelurahan Patih Galung Kecamatan Prabumulih Barat. 

"Kegiatan ini emang sengaja kami lakukan pada hari minggu atau di hari libur, ada beberapa ibu-ibu yang bekerja ada juga yang sibuk jualan maka dari situ kami pilih hari minggu jadi sedikit ada waktu luang untuk berkumpul," 

"Acara hari ini juga, kami melakukan bagian siapa saja yang mau membawa makanan seperti ada yang membawa lauk pauk, ada yang membawa buah-buahan terus juga ada yang membawa nasi dan lainnya jadi bisa saling cicip mencicip masakan biar lebih terasa kebersamaan nya," jelasnya. 

Sementara itu, lurah kelurahan patih galung Sofyan Hadi SH mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh ibu-ibu pengurus lahan KWT Metoa di komplek DKT, karena meskipun tetap berkumpul untuk mengadakan makan bersama mereka tetap mengedepankan protokol kesehatan. 

"Semoga kegiatan silaturahmi ini tidak hanya sebatas ini saja, agar kita tetap solid dalam mengurus lahan KWT Metoa ini agar lebih bermanfaat bagi masyarakat," katanya seraya mengharapkan somoga anggota TP-PKK Patih Galung dapat memenangkan lomba IVA tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel). (FAP) 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar