Sadis! Akibat Adu Mulut Tukang Ojek Nekat Tusuk Tukang Gerobak Pasar


Prabumulih, Merdekasumsel.com -- Supriyadi (37) warga Jalan Bambu Kuning, Kecamatan Prabumulih Timur yang merupakan Tukang Ojek nyaris babak belur diamuk masa akibat melakukan aksi penganiayaan terhadap Satrianto (35) warga Jalan Penukal Kelurahan Prabujaya Kecamatan Prabumulih Timur.

Aksi penganiayaan tersebut terjadi di Jalan M Yamin, Kelurahan Pasar, Kecamatan Prabumulih Utara tepatnya di belakang pasar impres Prabumulih, Jum'at (17/7/2020).

Peristiwa penusukan tersebut bermula ketika korban meletakkan gerobak untuk angkut barang tak jauh dari lokasi pelaku tukang ojek mangkal. Lalu sekitar pukul 11.30 WIB ada pengendara motor hendak parkir untuk berbelanja, lantaran gerobak korban diposisi tengah jalan lalu berusaha dipinggirkan korban bersama tukang ojek lainnya.

Diduga saat meminggirkan gerobak tersebut korban dan pelaku saling cekcok mulut hingga membuat Supriyadi kesal. Pelaku yang emosi dan marah-marah terhadap korban, kemudian mengambil sebilah pisau milik pedagang gula merah lalu pelaku menusuk korban sehingga korban mengalami luka sayat di lengan kiri.

Informasi yang dihimpun, ketika Anggota Satreskrim Polres Prabumulih tengah melakukan patroli dan mendapat informasi bahwa telah terjadi penganiayaan di Tempat Kejadian Perkara (TKP), tanpa membuang waktu lama selanjutnya para anggota Satreskrim Polres Prabumulih mengamankan pelaku dan langsung berkoordinasi dengan Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Prabumulih Barat untuk melakukan penyidikan.

Penangkapan terhadap pelaku dilakukan berdasarkan laporan korban ke Mapolsek Prabumulih Barat dengan nomor Lp/B- 129/VII/2020/Sumsel/Pbm/Sek Pbm Barat.

Kapolres Prabumulih, AKBP I Wayan Sudarmaya SIK melalui Kasat Reskrim, AKP Abdul Rahman didampingi Kapolsek Prabumulih Barat AKP Murshal Hadi membenarkan adanya peristiwa itu dan pelaku telah diamankan.

"Peristiwa diduga terjadi akibat ketersinggungan karena cekcok mulut masalah gerobak yang ada di pasar membuat sempit jalan. Pelaku dan barang bukti pisau telah kami amankan dan masih kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut," tegas Kapolsek. (FAP)
Share:

1 komentar: