Sambangi BNNK, GANN Prabumulih Bersinergi Bersatu Melawan Narkotika


Prabumulih, Merdekasumsel.com -- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Yayasan Gugus Antisipasi Narkotika Nusantar (GANN) Kota Prabumulih melakukan aundesi kepada Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Prabumulih, Jumat (17/07/2020).

Audensi tersebut bertujuan untuk memperkenalkan Visi dan Misi Yayasan Gugus Antisipasi Narkotika Nusantar (GANN) Kota Prabumulih kepada Pihak BNN Kota Prabumulih sekaligus silaturahmi dan menjalin kemitraan.

Pada Audensi itu juga, Yayasan GANN Prabumulih tetap mengedepankan Protokol Kesehatan guna untuk megantisipasi penyebaran Covid-19.

Kedatangan Ketua DPC GANN Kota Prabumulih Febri Saputra ST, yang di dampingi oleh Sekretaris Joko Arif Trianto Amd beserta rombongan di sambut hangat oleh Kepala BNN Kota Prabumulih AKBP Ridwan SH di Ruang kerjanya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPC GANN Kota Prabumulih mengucapkan banyak terimaksih kepada Kepala BNN Kota Prabumulih atas waktu yang di berikan untuk melakukan pertemuan ini.

"Adapun tujuan kami ke BNN Prabumulih untuk memperkenalkan Visi dan Misi serta menjalin kerjasama dengan Kepala BNN Prabumulih AKBP Ridwan SH terkait fungsi Yayasan GANN di Prabumulih," katanya.

Dikatakan Pria yang juga menjadi salah satu anggota Jeep Prabumulih Comunity (JPC) itu, bahwa Yayasan GANN ini bergerak dan terus mensosialisasikan dampak buruk dari Narkotika yang saat ini semakin menghawatirkan, terutama di Kota Prabumulih.

"Memang Yayasan GANN ini baru bergerak di Prabumulih, namun mudah-mudahan dengan adanya Yayasan GANN ini dapat berkontribusi menyelamatkan generasi muda di Kota Prabumulih dari penyalah gunaan Narkotika jika Visi dan Misi kita berjalan dengan apa yang kita harapkan,"

"Oleh karena itu, kami sangat mengharapkan dukungan dan arahan dari bapak kepala BNN Pabumulih AKBP Ridwan SH beserta jajaran untuk menjalankan fungsi kami di lapangan," terang Ketua GANN Prabumulih.

Sementara itu, Kepala BNN Prabumulih AKBP Ridwan SH, menyambut baik tujuan Yayasan GANN dalam hal menyelamatkan generasi bangsa dari bahayanya Narkotika, terutama di tengah masyarakat Kota Prabumulih.

"Kami sangat suport dengan apa yang bakal di lakukan Yayasan GANN, dalam hal upayanya mensosialisakan P4GN di tengah masyarakat. Karena memang saat ini Indonesia Darurat Narkoba tak terkecuali Kota Prabumulih. Untuk itu juga kami perlu partisipasi seluruh elemen masyarakat untuk dapat ikut serta dalam memerangi penyebaran, penyalahgunaan Narkotika," pungkasnya. (Ril/FAP)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar