HUT Yonzipur 2/SG Ke 69, Danyonzipur Dapat Kejutan Dari Polres Prabumulih


PRABUMULIH, Merdekasumsel.com -- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Yonzipur 2/Samara Grawira yang ke 69, Polres Prabumulih memberikan ucapan sekaligus kejutan dengan membawa nasi tumpeng ke markas Yonzipur 2/SG, Sabtu (8/8/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Prabumulih, AKBP I Wayan Sudarmaya SH SIk MH didampingi Wakapolres Kompol Agung Aditya Prananta SH SIk beserta para Kabag dan Kasat jajaran Polres Prabumulih.

Kehadiran kapolres dan anggotanya disambut Komandan Yonzipur 2/SG, Mayor Czi Alfian Rachmad Purnamasidi SIP, MSi bersama jajarannya.

Momen bahagia ini berlanjut ke halaman Mayonzipur 2/SG dengan pemotongan nasi tumpeng dari Kapolres Prabumulih untuk Danyonzipur 2/SG. Begitupun sebaliknya sembari diiringi lagu selamat ulang tahun yang dinyanyikan oleh para anggota dari dua instansi satuan tersebut yang menambah suasana semakin meriah.

Dalam kesempatan itu juga, Polres Prabumulih memberikan masker TNI-Polri kepada Yonzipur 2/SG.


Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya SH SIk MH menyatakan, kejutan khusus diberikan untuk merayakan Dirgahayu Yonzipur 2/SG ke-69 yang jatuh bertepatan pada 7 Agustus kemarin.

"Ini surprise dari kami (Polres Prabumulih) kepada Yonzipur 2/SG yang merayakan hari jadinya ke-69. Kami juga tak lupa ingin mengucapkan Dirgahayu Yonzipur 2/SG ke-69, TNI profesional dan menjadi kebanggaan rakyat,” ujarnya.

Kapolres berharap, kedepan sinergitas TNI-Polri seperti ini tetap terjalin dengan baik, khususnya antara Polres Prabumulih dan Yonzipur 2/SG dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga masyarakat.

Sementara Komandan Yonzipur 2/SG, Mayor Czi Alfian Rachmad Purnamasidi SIP MSi juga mengatakan, jika momentum perayaan HUT Yonzipur 2/SG bersama Polres Prabumulih semakin menunjukkan sinergitas TNI-Polri dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

“Ini merupakan wujud dari soliditas TNI-Polri, dan ini juga melambangkan ikatan bukan hanya formal dalam rangka tugas saja. Tetapi kita sudah memiliki ikatan emosional kuat antara TNI dan Polri,” tutur Danyonzipur 2/SG.(FAP)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar