Nora Elisya Jabat Pjs Bupati OKU Selatan, Deru Minta Jangan Mutasi Pejabat Kecuali..



OKU Selatan, Merdekasumsel.com - Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru lantik Nora Elisya sebagai pejabat sementara (PJS) Bupati OKU selatan, bertempat di Griya Agung, Palembang, Sabtu (26-9-2020)


Seperti diketahui, Bupati OKU Selatan Popo Ali  dan Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, akan kembali perpasangan untuk kembali mencalonkan diri dalam pertarungan Pilkada serentak yang akan berlangsung pada 09 Desember 2020.


Adapun untuk Pjs Bupati Kabupaten OKU Selatan adalah Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sumatera Selatan Nora Elisya, yang mulai bertugas selama masa kampanye, mulai Sabtu 26 September 2020 hingga 5 Desember 2020.


Dalam sambutannya Gubernur Sumsel Herman Deru berharap kepada setiap Pjs bupati di lima daerah untuk menjaga kondusifitas wilayah Pilkada. Sumsel sebagai wilayah zero konflik diharapkan dapat terus terjaga selama Pilkada berlangsung.


"Jangan ada mutasi kecuali ada pelanggaran yang prinsipil. Pjs tidak boleh berpolitik, Dia harus menjaga kedamaian, menjaga netralitas," ujar Gubernur Sumsel


Bupati yang mengajukan cuti kampanye Pilkada serentak 2020 di Provinsi Sumatera Selatan diantaranya Bupati Ogan Komering Ulu, Bupati Ogan Komering Ulu Selatan, Bupati Ogan Ilir, Bupati Musi Rawas, dan Bupati Musi Rawas Utara


Berikut adalah Nama nama Pjs Bupati yang dilantik oleh Gubernur Sumsel.

1. Muhammad Zaki Aslam (Karo Umum dan   Perlengkapan Pemprov Sumsel) di Kabupaten OKU,

2. Nora Elisya (Kepala BKD Sumsel) di Kabupaten OKU Selatan

3. Aufa Syahrizal Syarkoni (Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Sumsel) untuk di kabupaten Ogan Ilir,

4. Ahmad Rizali (Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan) di Kabupaten Musi Rawas,

5. Suman Asra Supriyono (Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan) di Kabupaten Muratara.


Disisi lain Bupati OKU Selatan dan Wakil Bupati OKU Selatan yang cuti kampanye, turut memperkenalkan Ketua DPRD OKU Selatan, Kapolres, Kajari, Dandim dan Para Kepala OPD Pemkab OKU Selatan kepada Pjs Bupati OKU Selatan saat sebelum berlangsungnya pelantikan Lima Pjs Bupati (PAN)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar