Cara Pemuda Pancasila OKU Selatan Peringati Hari Sumpah Pemuda Bikin Warga Terharu


* Bagikan 2000 Masker dan Sembako ke Warga Tak Mampu


OKU Selatan, Merdekasumsel.com - Kebanyakan pemuda saat ini memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober hanya dengan mengupdate status dimedia sosial, namun berbeda dengan para pemuda dari Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten OKU Selatan.


Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten OKU Selatan bagikan sebanyak 2000 masker dan puluhan sembako, pada Sabtu (31/10/2020). 


Hal itu membuat warga khususnya para penerima menjadi terharu dengan apa yang dilakukan para pemuda dari MPC Pemuda Pancasila yang tetap peduli meski saat ini kondisi ekonomi sulit.


"Kami terharu dan berterimakasih karena masih ada pemuda zaman sekarang ini yang peduli sesama," ungkap satu diantara penerima warga Desa Bumi Agung Jaya ketika dibincangi.


Bakti sosial dengan membagikan masker dan sembako tersebut disambut dengan antusias oleh warga yang dimulai dari Pasar saka Selabung dan berlanjut hingga desa Bumi Agung Jaya kecamatan Buay Rawan.


Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila OKU Selatan, Zainal Muhtadin SH MM mengatakan kegiatan tersebut sehubungan dengan memperingati hari sumpah pemuda ke 92 dan HUT Pemuda Pancasila Ke 61.


"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian keluarga besar pemuda pancasila kepada warga kurang mampu sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian kita sesama hamba Allah, yang  senantiasa wajib dilakukan setiap muslim," ujar Ketua MPC PP OKU Selatan Zainal Muhtadin.


Tak hanya itu Zainal juga menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan menjaga kesehatan.


"Kita harus senantiasa menjaga kesehatan dan mematuhi himbauan Pemerintah dan setiap bepergian jangan lupa untuk memakai masker," tegasnya (PAN)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar