Peringati HUT ke-48, DPC PDIP Prabumulih Bagikan Puluhan Nasi Tumpeng dan Ukir Rekor MURI Zoom Meting Dengan Peserta Terbanyak

 


PRABUMULIH, MERDEKASUMSEL.COM -- Meski masih ditengah pandemi Covid 19, peringatan Hari Ulang Tahun ke 48 tahun Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC-PDIP) Kota Prabumulih menggelar acara rapat virtual dan tumpengan yang diselenggarakan serentak se Indonesia, minggu (10/1/2021). 


PDI Perjuangan dalam kali ini mengambil tema 'Indonesia Berkepribadian dalam Kebudayaan' dan mengukir rekor MURI dengan menggelar Zoom Meeting dengan peserta terbanyak. 


Selain menggelar Zoom Meeting, DPC PDI Perjuangan kota Prabumulih juga melakukan pembagian nasi tumpeng sebanyak 48 kepada tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat serta para tokoh Partai PDI Perjuangan di kota Prabumulih. 


"Kita ditahun ini menggelar peringatan HUT PDI perjuangan secara virtual yang diikuti oleh seluruh pengurus, pimpinan dan anggota partai se Indonesia, " kata Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC-PDIP) Kota Prabumulih, Ir Dipe Anom ketika di bincangi wartawan. 


Anom mengatakan dengan mengusung tema 'Indonesia berkepribadian dalam kebudayaan dan melalui sub tema, DPC PDI Perjuangan Kota Prabumulih akan melakukan penghijauan dengan menanamkan 300 bibit pohon. 


"Rencananya pada waktu lalu sesuai dengan kesepakatan DPD akan dilakukan penanaman di aliran sungai kelekar sebanyak 300 bibit pohon,mengingat pandemi jadi kita akan mengatasi beberapa kelompok untuk melakukan penanaman pohon nanti, " katanya. 


Pria yang merupakan Wakil II Ketua DPRD Prabumulih ini menuturkan partisipan yang mengikuti Zoom meeting itu teridiri dari masing-masing pengurus di tingkat kecamatan dan kelurahan, mengingat situasi saat ini masih ditengah pandemi dan tidak memungkinkan untuk melakukan kegiatan yang menyebabkan keramaian. 


"Karena ini masih di tengah pandemi jadi kami mengadakan acara ini secara virtual yang diikuti oleh seluruh masyarakat Indonesia. Untuk di Prabumulih kita mengajak para pengurus dari tiap-tiap kecamatan dan kelurahan, namun masing-masing tetap kita pantau penerapan protes nya, " tuturnya. 


Lebih lanjut, Anom mengharapkan dalam rangka HUT PDI perjuangan ke 48 tahun ini dapat terus menjadi partai pilhan masyarakat serta dapat memudahkan partai mencapai cita-cita untuk kemenangan. 


"Harapannya PDIP kedepannya dapat menjadi Partai yang dicintai oleh masyarakat, dapat tetap menjalankan amanah Partai kepada seluruh kader, simpatisan, pengurus PDIP di prabumulih, dan kedepannya mudah-mudahan makin jaya agar dapat menjadi partai yang mencapai kemanangan sebagaimana harapan partai kedepannya. Dan apa-apa yang menjadi cita-cita partai dapat diiwujidkan oleh kader,baik yang berkiprah di eksekutif, legislatif, Naik itu di pusat, provinsi maupun daerah kabupaten kota, " harapnya. 


Ditanya apakah akan ada trobosan baru untuk menambah kursi Eksekutif dan Legislatif di tahun 2024 nanti, Anom menerangkan sodilaritas internal partai akan di tunjang oleh 3 pilar partai karena di Legislatif mereka mempunyai 3 orang wakil dan di kursi Eksekutif mereka mempunyai Wakil Wali Kota Prabumulih. 



"Dengan ini mudah-mudahan dapat mewujudkan cita-cita partai yang menargetkan di tahun 2024 untuk menjadi partai pemenang pemilu, " Pungkasnya.
 

Ditambah, Kader Eksekutif PDI Perjuangan Kota Prabumulih, H Andriansyah Fikri SH mengatakan semoga di tahun 2024 kedepannya PDI Perjuangan dapan terus menjadi pemenang baik di partai maupun di masyarakat. 

"Saya siap untuk mengembangkan tugas dari partai apabila di percaya oleh DPC PDI Perjuangan kota Prabumulih, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sumsel serta Dewan Pimpinan Pusat (DPP) untuk memenangkan kontestansi politik di tahun 2024 mendatang, namun kita saat ini masih fokus untuk memobilisasikan mesin partai terlebih dahulu, " terangnya.(FAP) 


Share:

0 komentar:

Posting Komentar