Artis Senior Ari Wibowo Kunjungi Danau Ranau, Postingan di Akun Resmi Dibanjiri Komentar Netizen



OKU Selatan, Merdekasumsel.com - Dunia maya khususnya di Kabupaten OKU Selatan mendadak heboh dengan adanya artis ibu kota melakukan touring dan mampir ke wisata andalan Danau Ranau.


Artis yang datang dan touring tersebut yakni Arianto Wibowo Wirjodiprodjo atau lebih dikenal sebagai Ari Wibowo.


Kehadiran Ari Wibowo di Danau Ranau bahkan diunggah diakun Facebook resmi Ari Wibowo Official dan Instagram @ariwibowo_official.


Unggahan tersebut kemudian menyebar dengan cepat di dunia maya khusus di akun-akun publik di bumi Serasan Seandanan tersebut.


Dalam unggahan pada akun Ari Wibowo Official tersebut dituliskan jika sang pemeran sinetron Tersanjung itu bisa touring kembali dengan menyusuri indahnya Indonesia.



"Akhirnya bisa touring lagi, menyelusuri keindahan Indonesia, merasakan keramahan penduduk setempat, dan menikmati cita rasa lokal," tulisnya.


Touring dilakukan artis senior tersebut dimulai dari Jakarta menuju dua provinsi yakni Lampung dan Sumatera Selatan.


"360° Jakarta-Krui-Baturaja-Pagar Alam-Palembang-Lampung-Jakarta

Mantaaaaap... Enjoying life to the max!  @Danau Ranau-Gunung Seminung," tulisnya dalam unggahan.


Dalam unggahan tersebut Ari Wibowo meng-upload empat foto yang semuanya berada di Danau Ranau.


Foto pertama Ari Wibowo tampak tegak membelakangi kamera sembari memegang helm dan memandang keindahan danau Ranau serta gunung seminung.


Lalu dalam foto kedua yakni motor gede (Moge) yang digunakan sang artis tengah terparkir di depan tulisan Pantai Pelangi Danau Ranau.



Kemudian foto ketiga Ari Wibowo tampak bergaya di depan kamera di jembatan Air Terjun Subik Tuha Danau Ranau OKU Selatan Sumatera Selatan.


Dan foto terakhir, Ari Wibowo tengah mengendarai moge menyusuri jalan di pinggir tempat wisata kebanggaan masyarakat Sumatera Selatan tersebut.


Postingan Ari Wibowo tersebut mendapat respon dan dibanjiri ratusan komentar serta ratusan kali dibagikan.


"Terimakasih Mas Ari sudah Berkunjung ke Danau Ranau OKU Selatan,semoga Berkesan. Salam dari kami KOMPAS RANAU," tulis akun Aryo Semendaway mengomentari postingan.


"Alhamdulillah idola kami sdh berkunjung d tmpt wisata kampung kami danau ranau OKU Selatan," tulis akun Eka Martiza mengomentari postingan.


Selain dua postingan tersebut terdapat ratusan komentar netizen yang bangga dan senang atas kehadiran artis kelahiran Berlin Jerman pada 26 Desember 1970 tersebut. (05)


Share:

0 komentar:

Posting Komentar