Pejabat Prabumulih Yang Merupakan Bapak dari Presenter Terkenal TV One Alami Kecelakaan


PRABUMULIH, MERDEKASUMSEL.COM - Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Prabumulih, Jakun Edi Santoso (56) yang juga merupakan orang tua dari presenter terkenal Tv One Andromeda Mercuri, mengalami kecelakaan lalulintas, pada Kamis (4/4/2019) sekitar pukul 08.25.

Jakun mengalami kecelakaan setelah mobil dinas jenis mini bus merk Daihatshu Terios warna abu-abu metalik dengan nomor polisi BG 73 CZ yang biasa dipakai sehari-hari menabrak pohon.

Kecelakaan tunggal pejabat bertugas di Prabumulih itu terjadi di jalur perlintasan Jalan lintas sumatera (Jalinsum) Prabumulih-Palembang tepatnya di Km 37 Desa Payakabung Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir Provinsi Sumsel.

Akibat peristiwa itu, body samping sebelah kanan mobil dinas ringsek parah akibat menghantam batang pohon yang ada di pinggir bahu jalan sebelah kiri. Sementara Jakun mengalami luka ringan yakni sakit pada dada dan sesak nafas akibat benturan.

Korban oleh warga sekitar dibawa ke RS Ar-Royan Indralaya dan dirujuk ke RS Charitas Palembang untuk diberikan pengobatan medis.

Banting Stir Hindari Kendaraan

Berdasarkan informasi berhasil dihimpun Merdekasumsel.com, kecelakaan itu bermula saat Jakun Edi hendak berangkat kerja dari arah Indrajaya Ogan Ilir menuju kantor BPN Prabumulih.


Saat mengemdarai mobil tersebut cuaca sedang dalam keadaan hujan deras, diduga didepan ada kendaraan berhenti dan korban berusaha menghindar. Sementara dari depan ada mobil, menghindari tabrakan kemudian korban diduga banting stir ke kanan hingga menabrak pohon.

Warga yang melihat kejadian langsung memberikan pertolongan dan membawa korban ke rumah sakit terdekat.

"Korban dibawa warga ke RS Ar-Royan untuk mendapat perawatan, korban mengalami luka ringan sementara mobil ringsek di bagian pintu depan kanan," kata petugas Satlantas Polres Ogan Ilir kepada wartawan.

Sementara satu diantara karyawan BPN Kota Prabumulih yang enggan namanya disebutkan ketika dibincangi membenarkan adanya peristiwa kecelakaan menimpa pimpinannya tersebut.

"Beliau dari arah palembang hendak bekerja tapi di jalan mengalami kecelakaan tunggal, diduga akibat hujan deras jalan licin. Beliau dalam keadaan baik dan dirawat di RS Charitas Palembang," ungkap sumber itu. (FAP)


Share:

0 komentar:

Posting Komentar