Beredar Video Pasangan Mesum di Prabujaya, Warga Sebut 'Dak Tecari Tempat Lain Apo'


PRABUMULIH, MERDEKASUMSEL.COM - Taman kota Prabujaya kembali menjadi tempat mesum pasangan diduga diluar nikah.

Jika sebelumnya sepasang kekasih ditangkap petugas Satpol PP diduga hendak indehoy di kios jualan di taman, kali ini beredar video sepasang kekasih asik berbuat mesum di Tribun Taman Kota Prabujaya Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih.

Berdasarkan video beredar di media sosial sepasang kekasih tersebut tengah duduk di tangga tribun tengah taman Prabujaya.

Sang pria mengenakan jaket jeans dan sepan hitam tampak tengah duduk bersama sang kekasih yang berambut panjang.

Pria tersebut di dalam video kemudian merangkul kekasihnya dan beberapa kali memberikan ciuman mesra di pipi serta di bagian bibir.

Usai mencium kekasihnya yang mengenakan baju putih tersebut, sang pria berdiri dan video berakhir.

Baca Juga : 

Video mesum tersebut berduarasi 10 detik tersebut mendadak beredar luas di masyarakat dan menjadi perbincangan hangat ditengah masyarakat.

Warga menyesalkan taman kota yang dipagar besi dan dijaga petugas pol pp tersebut masih dijadikan tempat mesum pasangan-pasangan di luar nikah.

"Payo oy masyarakat kota Prabumulih kalau nak cewekan dan mesra-mesraan jangan di tempat umum, taman jangan dijadikan tempat mesum. Banyak anak-anak, banyak warga, dak tecari lagi apo tempat lain nak ditempat umum nian," kata warga menanggapi video mesum beredar di dunia maya.

Hal yang sama disampaikan Indri, warga lainnya yang mengatakan semestinya pasangan itu tidak bermesraan melewati batas di tempat umum.

"Ceweknyo kasian, kok galak diajak mesum di tempat umum. Wong sudah nikah bae dak boleh apolagi masih pacaran, dasar ceweknyo kelewat pintar," ujar warga Kelurahan Gunung Ibul itu.(01)

Berikut video beredar :




Share:

0 komentar:

Posting Komentar