Sekda Prabumulih Salurkan Genset di Masjid Al-Amin Sukajadi

 


Prabumulih, Merdekasumsel.com --- Safari Ramadhan Pemerintah Kota Prabumulih 1442 H Tahun 2021 digelar Di Masjid Al- Amin, Kelurahan Sukajadi Kecamatan Prabumulih Timur, sekaligus menyerahkan bantuan berupa 1 unit genset dari pemerintah kota (Pemkot) prabumulih, Rabu (28/4/2021). 


Safari Ramadhan tersebut, dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Eman ST MM, Staf Ahli walikota, Drs Syamsul Rizal, Kepala Dinas Kominfo Mulyadi Musa Msi, beserta rombongan.


Penyerahan 1 unit Genset ini, diserahkan langsung oleh Sekda dan diterima ketua Masjid Al-Amin.


Dalam kata sambutan Ketua Masjid Al- Amin M Solihin mengatakan, pertama-tama kami mengucapkan selamat datang kepada tim III safari Ramadhan Pemkot Prabumulih, yang diketua Sekda Prabumulih Eman ST MM dan rombongan.


"Mohon maaf apa bila rombongan safari Ramadhan harus sholat di teras masjid, sangat keterbatas tempat, maka dengan ini kami berharap kepada pemerintah kota Prabumulih, untuk membantu segela kekurangan masjid Al-Amin ini." Katanya.


Sementara itu, sekda prabumulih Eman ST MM Dalam kata sambutan nya mengatakan, Alhamdulillah pada safari Ramadhan ini kami bisa hadir di masjid Al-Amin, dan juga saya meminta kepada pengurus Masjid Al-Amin untuk segera mengusulkan ke Pemkot Prabumulih, apa kurang di masjid Al-Amin ini.


Seperti untuk rehab masjid atau pembangunan, karna ini sudah menjadi program walikota Prabumulih, kami meminta kepada pengurus masjid Al-Amin secepat mungkin membuat proposal untuk diajukan ke Pemkot Prabumulih, kalau ini sudah lewat, mudah di tahun 2022 masjid Al-Almin bisa dibangun."Ungkapnya. (FAP) 


Share:

0 komentar:

Posting Komentar