Dahsyat, Si Jago Merah Lahap Dua Warung dan 1 Unit Mobil

 


Prabumulih, Merdekasumsel.com -- Kebakaran kembali terjadi di kawasan Jalan Talang Jimar depan SPBU Bakaran, Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Prabumulih Selatan Kota Prabumulih, rabu (26/05/21). 


Kali ini sebuah rumah makan al cinta dan satu warung manisan fadel ludes terbakar. Meski begitu, belum diketahui pasti penyebab terjadinya kebakaran tersebut. 


Menurut pantauan dilapangan, bangunan warung manisan dan rumah makan terbuat dari papan sehingga membuat api sangat cepat menyambar. 


Dewi, salah satu saksi yang melihat kejadian mengatakan saat kejadian itu muncul asap dari dalam rumah makan al cinta dan tak lama kemudian api mulai membesar dan 


"Tadi saat pertama itu ada asap dan tiba-tiba ada api besar yang keluar dari warung nasi serba 10 ribu al cinta namanya, kemudian pas apinya mulai membesar warung yang disebelahnya ikut tersambar, " ujar dewi pemilik konter handphone yang terletak didepan tempat kejadian itu. 


Sementara itu, Ratna yang juga merupakan warga yang tinggal di daerah tersebut menuturkan, pada tahun lalu sudah pernah terjadi kebakaran. 


"Ini sepertinya kejadian kedua, waktu tahun lalu kalau tidak salah warung manisan yang di depan pom bensin itu, dan kali ini terjadi lagi kebakaran yang menghabiskan dua warung ini, " tuturnya. (FAP) 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar