Maknai Ramadhan, Keluarga STMIK Prabumulih Bagikan Sembako ke Panti Asuhan

 


PRABUMULIH, Merdekasumsel.com -- Dalam rangka memaknai keistimewaan bulan Ramadan 1442 H, keluarga besar Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Prabumulih melakukan penyaluran bantuan kepada salah satu Panti asuhan yang ada di Prabumulih, jumat (05/5/2021). 


Penyaluran bantuan ini merupakan dukungan dari bentuk kepedulian Keluarga STMIK Prabumulih kepada Panti Asuhan Radhayul Khilison yang berada di Jalan jendral sudirman kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur dalam menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan 1442 Hijrah. 


Setiap sembako yang diberikan berisi beras, minyak goreng, gula pasir, susu dan sembako lainnya. Penyaluran sembako dilakukan oleh perwakilan dari keluarga STMIK Prabumulih. 


Dalam pelaksanaanya, bantuan sembako ini diserahkan langsung oleh Ketua STMIK Prabumulih Andi Christian, S.Kom., M.Kom melalui penanggung jawab kegiatan bakti sosial, Nur Aini Hutagalung, M.Si., M.Kom didampingi beberapa mahasiswa STMIK Prabumulih dengan tetap menjaga protokol kesehatan. 


“Dengan bantuan yang kami salurkan ini, semoga dapat meringankan beban ekonomi warga penghuni Panti Asuhan Radhayul Khilison dalam menjalankan ibadah puasa nya,” ungkap Nur Aini Hutagalung ketika dibincangi usai melakukan penyaluran bantuannya. 


Disamping itu, berbagai bantuan tersebut diharapkan dapat memberi semangat kepada penghuni Panti dalam menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan dan merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama.


"Mungkin bantuan yang kami salurkan ini tidak banyak, namun kami berharap agar dapat menguna dan dapat diterima dengan baik, " ujarnya. 


Sementara itu, dilain kesempatan Legiman selaku penanggung jawab Panti Asuhan Radhayul Khilison menyampaikan Terima kasih kepada keluarga STMIK Prabumulih yang telah menyalurkan bantuannya berupa sembako untuk panti asuhan. 


"Kami sangat berterima kasih kepada keluarga STMIK Prabumulih telah menyalurkan bantuannya, ini insyaallah berguna dan tentunya ini sangat bermanfaat untuk anak-anak panti dalam kesehariannya, " tuturnya. (FAP) 


Share:

0 komentar:

Posting Komentar