Prabumulih Tuan Rumah HPN 2022, Pertama Bakal Gelar Lomba Azan dan Baca Alquran



Prabumulih, Merdekasumsel.com - Kota Prabumulih sepakat menjadi tuan rumah Hari Pers Nasional (HPN) HUT PWI ke-76 dan Pekan Olahraga dan Seni Wartawan Daerah 2022.

Tak hanya jadi tuan rumah Prabumulih akan menjadi daerah pertama di Sumsel yang menambahkan lomba azan dan baca Al Quran tingkat wartawan.

Hal itu terungkap saat Ketua PWI Sumsel H Firdaus Komar bersama PWI Kota Prabumulih dan jajaran pengurus lainnya saat melakukan audiensi dengan Walikota Prabumulih, Jumat (09/07/2021).

Dalam kesempatan itu, Ridho mendukung pelaksanaan HPN/HUT PWI ke 76 serta pekan olahraga wartawan. Bahkan Ridho menginginkan ada lomba adzan serta musabaqoh tilawatil quran antar wartawan se-Sumsel.

"Kita siap dan setuju, dan dalam waktu dekat ini kita akan merenovasi Rusunawa agar lebih layak ditempati. Sehingga diharapkan nanti dapat digunakan untuk penginapan bagi peserta dari kabupaten/kota se-Sumsel," ujar Ridho.

Sementara Ketua PWI Sumsel, H Firdaus Komar memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas sambutan dan dukungan Walikota Prabumulih, H Ridho Yahya dalam mendukung pelasanaan HPN/HUT PWI ke -76 serta Porseni wartawan se-Sumsel.

"Kita memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Walikota Prabumulih yang bersedia menjadi tuan rumah HPN/HUT PWI 2022 mendatang. Apalagi, akan digelar ada even tambahan seperti musabaqoh dan lomba lomba azan antar wartawan. Ini baru pertama kali digelar ditingkat propinsi Sumsel," ujar Firdaus lagi. (FAP)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar