Dua Pemuda Dikeroyok Ternyata Anggota Pemuda Pancasila, KOTI Kecam Keras Minta Polisi Buru Para Pelaku



Prabumulih, Merdekasumsel.com - Pengeroyokan terhadap dua pemuda yang ternyata adalah Anggota MPC Pemuda Pancasila kota Prabumulih oleh sejumlah orang tidak dikenal, sangat disesalkan Komandan Komando Inti (KOTI) Mahatidana PP Prabumulih, Inhar Kamaluddin.

Pria akrab disapa Kamal tersebut mengaku sangat menyayangkan atas tindakan pengeroyokan dilakukan sejumlah orang terhadap Eko dan Rio tersebut.

"Kita sangat menyayangkan atas tindakan kekerasan tersebut, apalagi yang menjadi korban merupakan anggota MPC Pemuda Pancasila yang merupakan bagian dari kita," tegas Kamal kepada wartawan, Selasa (10/8/2021).

Kamal meminta pihak kepolisian yang telah menerima laporan kedua korban agar segera bertindak dengan meringkus para pelaku yang dinilai arogan tersebut.

"Kita berharap dan meminta petugas kepolisian segera mengambil tindakan atas kejadian ini, jangan dibiarkan," bebernya.


Hal itu kata Kamal, jika tidak ada tindakan tegas maka bisa jadi kejadian serupa akan terulang dan menimpa warga lainnya.

"Harus diberi efek jera sehingga tidak seenaknya memukul orang. Segala sesuatu itu bisa diselesaikan dengan baik tanpa harus dilakukan tindakan kekerasan," ungkapnya.

Kamal mengaku pihaknya juga akan ikut membantu petugas dalam memburu para pelaku apalagi hal itu menyangkut marwah organisasi masyarakat Pemuda Pancasila.

"Karena ini menyangkut marwah Pemuda Pancasila maka jika dibiarkan suka tidak suka KOTI akan melakukan tindakan untuk membantu petugas," tuturnya.(FAP)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar