Tinjau Faskes Pemkot Prabumulih, Deputi BKKBN RI Berikan Apresiasi Kepada Walikota Prabumulih

 


Prabumulih, Merdekasumsel.com -- Disela-sela meninjau Fasilitas Kesehatan (Faskes) di kantor Pemerintah Kota Prabumulih, Deputi Bidang Keluarga Sejahtera dan Pembangunan Keluarga Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN RI ), Novian Andusti SE MT mengaku takjub dengan apa yang telah dilakukan Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM beserta jajarannya selama ini. 


“Jadi kita hari ini Roadshow dalam rangka Hari Keluarga Nasional Ke-29 untuk tingkat Provinsi Sumsel. Nah dari beberapa hal yang sudah kita saksikan tadi, mulai dari tayangan tentang edukasi-edukasi, apa saja yang sudah dibangun oleh Pemerintah Kota Prabumulih terkait keberadaan Pemerintah ditengah–tengah masyarakat, salah satunya pak Walikota khususnya sudah melakukan perbaikan lingkungan dan perbaikan rumah masyarakat miskin, yang mana itu tinggal diiris kan dengan program keluarga lainnya. Tentu kita sangat mengapresiasi kepada Walikota Prabumulih karena kedepan program lainnya seperti percepatan pencegahan stunting turut diiris kan juga, dan ini menjadi terobosan luar biasa,” terang Novian saat itu, Selasa (26/7/2022).


Bahkan, menurutnya kinerja Walikota Prabumulih Dua periode ini memang patut diacungi jempol. “Demikian juga Walikota Prabumulih ini sangat konsen dengan keluarga berencana, hal itu dilihat dari dokumen-dokumen perjalanan yang dilakukan beliau selama ini. Untuk itu kita sangat mengapresiasi kepada Walikota Prabumulih, semoga bapak Walikota Prabumulih dan keluarga serta jajarannya semoga sehat terus sehingga bisa terus berbuat lagi untuk masyarakat Prabumulih,” tegasnya yang saat itu didampingi Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sumsel Medi Heryanto, SH, MH.


Sementara itu, ditempat yang sama, Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM mengaku antusias dengan hadirnya Deputi Bidang Keluarga Sejahtera dan Pembangunan Keluarga Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN RI ) Novian Andusti, SE, MT ke Pemerintah Kota Prabumulih dalam rangka Meninjau Pelayanan KB di Kota Prabumulih.


“Kita tentu sangat bersyukur dengan hadirnya bapak Deputi dari BKKBN RI ini, semoga apa yang telah kita jalankan selama ini sesuai dengan instruksi pemerintah pusat. Dan yang terpenting bermanfaat bagi masyarakat Prabumulih,” tukasnya singkat usai meninjau Klinik Kesehatan di Gedung Pemerintah Kota Prabumulih.(FAP) 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar