Semarakan HUT Partai Demokrat, Puluhan Tim Ikuti Tournament Volly AHY Cup 2022

 


Prabumulih, Merdekasumsel.com -- Dalam rangka memeriahkan 21 Tahun Partai Demokrat, DPC Demokrat Kota Prabumulih gelar AHY Cup Volly Ball 2022, Jum'at (09/09/2022).


Tournament Volly Ball yang di selenggarakan oleh DPC Demokrat Kota Prabumulih itu, Sepenuhnya tidak memungut biaya sepeserpun kepada para peserta alias Gratis.


Namun untuk hadiah dari tournament itu sendiri cukup membuat para peserta menjadi semangat yang mana hadiah keseluruhannya mencapai 30 Juta Rupiah, juga termasuk tambahan dari Orang nomor satu di Kota Nanas. 


Dalam pembukaan tournament tersebut di hadiri langsung oleh ketua DPD Partai Demokrat Sumsel sekaligus Bupati Lahat Cik Ujang SH yang berdampingan dengan Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM serta Ketua DPC Demokrat Kota Prabumulih Deni Victoria SH MSi.


Tak hanya itu, turut hadir unsur Pemerintah Kota Prabumulih, Forkopimda Kota Prabumulih tamu undangan serta para peserta yang siap bertanding.


Ketua Pelaksana sekaligus Sekretaris Partai Demokrat Prabumulih, Wedi Saputra SE menjelaskan turnamen bola voli ” AHY Cup” ini diikuti oleh 64 klub voli kota Prabumulih yang terdiri dari 32 klub putra dan 32 klub putri.


”Untuk total hadiah uang pembinaan yang diperebutkan sebesar Rp. 20 juta ,” katanya.


Ketua DPC Partai Demokrat Kota Prabumulih, Deni Victoria SH ,MSi menuturkan Tournament Voli AHY Cup Sekota Prabumulih ini digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun SBY ke – 73 tahun dan sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun ( HUT) Partai Demokrat ke 21.


”Selain itu tournament AHY Cup ini juga sebagai ajang silaturahmi pencinta bola voli sekota Prabumulih,” kata pria yang akrab disapa DV ini dalam sambutannya,


Ketua Partai Berlambang Mercy Prabumulih ini meminta agar para pemain dapat menjunjung tinggi sportivitas dan dapat menerima apapun hasil yang di dapat dengan lapang dada.


"Dan juga wasit dapat berlaku adil dan objektif dalam memimpin pertandingan. Semoga pertandingan dapat berjalan lancar dan sukses,” harap DV.


Sementara itu, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumsel ,Cik Ujang SH menyebut perayaan Hut Partai Demokrat digelar secara serentak diseluruh Indonesia,dan diusia ke-21 Ibarat orang Partai Demokrat lagi meranjak dewasa.


”Alhamdullilah tournament AHY Cup yang digelar DPC Partai Demokrat Prabumulih hari ini berlangsung meriah ,dan ini pertanda Demokrat makin besar dan jaya dan menang di Prabumulih,” kata pria yang juga menjabat Bupati Lahat ini penuh semangat. (Ril/FAP) 


Share:

0 komentar:

Posting Komentar