Menjadi Narasumber Perdana, Wako Prabumulih Podcast Bersama Polres Prabumulih

 


Prabumulih, Merdekasumsel.com — Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM datangi ruang mini studio podcast POLRES Prabumulih yang terletak di kantor POLRES Prabumulih, Selasa (28/02/2023).


Kedatangan orang nomor satu di Bumi Seinggok Sepemunyian ke Podcast Polres Prabumulih itu lantaran menjadi narasumber perdana.


Podcast yang dikomandani langsung oleh Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIK MH tersebut tampak berjalan lancer dan seru. Pasalnya, topik yang dibahas di Podcast itu bisa dibilang cukup serius.


“Jadi ini Podcast Polres Prabumulih, dan hari ini kita jadi narasumber perdana,” terang Ridho.


Dengan adanya Podcast ini dirinya berharap kedepan Podcast ini akan terus maju dan akan banyak memberikan manfaat bagi masyarakat. “Seperti hari ini yang dibahas dalam podcast kali ini itu seputar permasalahan di Kota Prabumulih, dan Peningkatan ekonomi pasca terdampak covid-19 dan 14 program pemerintah Kota Prabumulih,” bebernya.


Sementara itu, Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIK MH menambahkan, dengan turut berpartisipasinya Walikota Prabumulih di Podcast Polres Prabumulih ini, dirinya berharap podcast tersebut dapat lebih berkembang maju dan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat Prabumulih. (FAP)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar