Berkah Ramadhan, DPC Demokrat Prabumulih Bagiakn Ribuan Takjil

 


Prabumulih, Merdekasumsel.com — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Prabumulih bagikan 1000 takjil untuk berbuka puasa di depan kantor Demokrat Prabumulih, Sabtu (8/4/2023).


Pembagian takjil dilakukan di dua titik tepatnya di patung kuda padat karya dan di depan Kantor Demokrat kota Prabumulih.


Ribuan takjil gratis dibagikan kadar Demokrat bersama Orsapnya AMPD,BMI, Srikandi dan Bakomstra,Ketua DPC Demokrat Prabumulih, Deni Victoria SH MSi ikut serta dalam kegiatan pembagian takjil gratis itu yang disambut antusias masyarakat yang melintas di sepanjang jalan.


“Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih Deni Victoria SH.MSi didampingi Sekretaris Wedi Saputra SE dan Bendahara Nicko Adha Pranata SE menjelaskan, kegiatan berbagi takjil dan berbuka puasa bersama kader Demokrat ini bertujuan untuk memupuk tali silahturahmi dan rasa persaudaraan antar sesama kader Demokrat Prabumulih,” 


“Ini perintah Ketum AHY, di bulan suci ramadhan ini senantiasa Demokrat berbagi terhadap sesama. Berbagi takjil ini, salah satu kegiatannya,” ujar DV, sapaan akrabnya.


Diakui suami Leni Kartika SH MSi ini, memang tidak seberapa tetapi punya arti penting bagi Demokrat Prabumulih dan masyarakat. 


Karena, bagian dari kepedulian dan perhatian parpol berlambang bintang mercy yang identik biru ini.


Deni, mengatakan sebelum melakukan berbuka puasa dilakukan pembagian takjil terlebih dahulu untuk pengendara maupun dhuafa. Selain untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat, kegiatan berbagi takjil diharapkan bisa membawa berkah yang baik untuk semua.


Terkait pesan khusus untuk kader, pria penghobi offroader menyampaikan, “Saya berharap kader Demokrat Prabumulih semakin solid dan kompak, kalau kita kompak Insha Allah tahun depan kita akan menjadi partai pemenang, Amin, “Harap DV.


Ia pun mengingatkan, agar pengurus, kader, Srikandi, AMPD,BMI Bakomstra, dan lainnya senantiasa menjaga kekompakan guna mencapai tujuan. 


“Kekompakan, kunci kemenangan Demokrat Prabumulih guna mewujudkan tujuan. Sebagai, partai pemenang pemilu 2024. Dan, kursi pimpinan DPRD Prabumulih bisa diraih.


Lanjut,”Deni mengatakan Minggu, 9 April 2023, kegiatan sosial kembali berlanjut, yaitu menyambangi panti asuhan di Bumi Seinggok Sepemuyian ini. “Semoga kegiatan baksos ini, membawa keberkahan bagi Demokrat Prabumulih,” Pungkasnya. (FAP)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar