Hadiri Pelepasan Siswa SMKN 1 Prabumulih, Wako Prabumulih Beri Pesan Ini Kepada Siswa Siswi

 


Prabumulih, Merdekasumsel.com -- Walikota Prabumulih, Ir. H Ridho Yahya, MM menghadiri acara pelepasan para siswa dan siswi SMK Negeri 1 Prabumulih di hall 1 Siang Malam Kota Prabumulih, Rabu (3/5/2023).


Acara yang dilaksanakan guna memberi memori dan kenangan indah pada para siswa dan siswi yang nantinya akan meninggalkan sekolah tersebut.


Dalam kegiatan tersebut Walikota Prabumulih menyempatkan diri menyampaikan pesan dan nasihat kepada para siswa dan siswi kelas 12.



"Saya berharap kepada kalian semua agar bisa membanggakan orang tua kalian saat lulus dari sekolah ini, jangan sampai kalian menyesal dikemudian hari," ucapnya. 



"Jangan sedikit - sedikit berpikir kalau kerja itu sulit, kuliah itu sulit, kalian harus tetap berusaha agar orang tua kalian bisa bangga dan kalian juga bangga dengan diri sendiri karena telah berkerja keras," sambungnya. 


Setelah melalui setiap rangkaian acara, Walikota Prabumulih dan para guru serta siswa dan siswi melaksanakan sesi foto bersama sebagai kenang-kenangan yang kiranya akan selalu diingat oleh para siswa dan siswi yang akan pergi. 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut FORKOMPIDA, Dewan Komite SMK Negeri 1 Prabumulih, Para Undangan Kepala Sekolah SMA Swasta dan Negeri di Kota Prabumulih, dan Para Tamu Undangan lainnya.(*/FAP) 


Share:

0 komentar:

Posting Komentar