Wako Prabumulih Hadir Sekaligus Olahraga Bersama Gebyar SPENLI Ke-2 Tahun 2023

 


Prabumulih, Merdekasumsel.com -- Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM bersama Ketua PMI Prabumulih Ir. Hj. Suryanti Ngesti Rahayu Ridho menghadiri Acara Gebyar SPENLI Ke-2 Tahun 2023 sekaligus senam dan olahraga bersama serta beragam kegiatan lainnya yang diadakan oleh SMPN 5 Kota Prabumulih.


Pemerintah Kota Prabumulih, PMI Kota Prabumulih dan SMPN 5 Kota Prabumulih melaksanakan MOU bersama dalam kegiatan Donor darah.


Dalam acara ini PMI Kota Prabumulih juga membuka kegiatan donor darah di SMPN 5, Salah satunya Wakil Walikota Prabumulih H. Andriansyah Fikri, SH, dan Isnpektur Prabumulih melakukan Donor Darah yang di laksanakan oleh PMI kota Prabumulih.


Acara dan senam ini diselenggarakan oleh Dinas Perpustakaan & Kearsipan kota Prabumulih, SMPN 5 Kota Prabumulih dan Dilaksanakan di SMPN 5 Kota Prabumulih.


Turut hadir dalam kegiatan yakni Wakil Walikota Prabumulih H. Andriansyah Fikri, SH, Sekda Prabumulih Elman, ST, MM, Asisten II Drs. H. Muhammad Ali, M.Si, Ketua PMI Prabumulih Ir. Hj. Suryanti Ngesti Rahayu Ridho, Wakil Ketua PMI Kota Prabumulih Hj. Reni Indayani Fikri, S.K.M., M.Si, Kepala OPD, Polres Prabumulih serta undangan terkait lainnya. (Ril/FAP) 



Sumber : Protokol Prabumulih 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar