Kunker ke Lubuklinggau, Ridho : Kita Sama-sama Akan Melepas Jabatan

 


Prabumulih, Merdekasumsel.com -- Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih di Komandoi oleh Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM menyambangi ruang kerja Wako Lubuk Linggau H SN Prana Putra Sohe, Rabu (14/6/2023). 


Ridho bersama rombongan di sambut hangat dan secara langsung oleh Prana beserta jajaran dan nampaknya semua orang terkecoh akan kedekatan duo Walikota ya H sama-sama menjabat 2 periode itu.


Kedatangan rombongan Pemkot Prabumulih ke ruang kerja Wako Lubuk Linggau itu yakni bertujuan guna memaduserasikan Program yang ada pada dua daerah tersebut.


"Kita memaduserasikan antara program yang ada di Lubuk Linggau ini dan dan Kota Prabumulih, ini juga sekaligus untuk silaturahmi kami apalagi kita ini sama-sama akan melepas jabatan," kata Wako Prabumulih.


Ia membeberkan bahwa dirinya dan Wako Lubuk Linggau Prana juga membahas persoalan politik," ya bahas juga lah tau hanya sekedar obrolan kosong saja," cetus nya.


Sementara tuan rumah, Wako Lubuk Linggau Prana mengapresiasi kehadiran orang nomor satu di Kota Nanas singgah di ruang kerja dirinya.


"Terimakasih sudah di kunjungi, seperti inilah lubuk linggau. Prabumulih bisa belajar dari Lubuk Linggau dan begitu pun sebaliknya,"tuturnya. (Ril/FAP) 


Share:

0 komentar:

Posting Komentar