Pj Walikota Prabumulih : Tekankan Lagi Pelayanan, Tak Hanya Soal Kata-kata Saja

 


Prabumulih, Merdekasumsel.com -- Pj Walikota Prabumulih H Elman ST MM menghadiri kegiatan Launching Secara Nasional Peresmian Pelayanan Informasi BPJS Kesehatan di RSUD Kota Prabumulih, yang diselenggarakan di Aula RSUD Prabumulih, Jum'at (29/9/2023).


"Ya dengan adanya ini semoga memudahkan pelayanan kedepannya, memudahkan warga kita untuk menyampaikan informasi, karna ini tempatnyo dirumah sakit ini," ujar Elman usai menggunting pita peresmian tempat pelayanan informasi BPJS Kesehatan itu.


Lebih lanjut disampaikannya, bahkan dirinya pun mengajak masyarakat untuk jangan sungkan-sungkan menyampaikan informasi terkait BPJS Kesehatan disana. 


"Kalau masyarakat ado keluhan ini lah tempatnyo. Yo tapi jangan sampe banyak keluhan lah kedepannyo ini karena kalau tidak ada keluhan artinya pelayanan itu sudah baik, tapi kalau banyak keluhan kita harus evaluasi bagaimana pelayanan kito. Nah ini kita lihat kedepan bagaimana, karena ini sebagai tolak ukur kita nanti. Karena , pelayanan itu bukan hanya kata-kata tapi dari tutur kata, dari senyum, dari caro itu penting," kata Elman yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Prabumulih.


Sebab, masih kata dia, dalam setiap harinya ini harus diperhatikan. "Kita lihat dalam perharinya nanti ado dak keluhannyo kalau banyak artinya pelayanan kita kurang dan harus evaluasi," tukasnya yang saat itu turut didampingi Dirut RSUD Kota Prabumulih, drg Sriwidiastuti. (FAP) 


Share:

0 komentar:

Posting Komentar