Pj Wako Ikuti Gerakan Tanam Sayur di Pokdakan Al Barokah Prabumulih

 


Prabumulih, Merdekasumsel.com — Pemerintah Kota Prabumulih bekerjasama dengan Bank Sumsel Babel menggelar Gerakan Tanam Sayur di Pokdakan Al Barokah Prabumulih, Jumat (22/03/2024).



Adapun pemanfaatan pekarangan disekitar tempat tinggal pokdakan tersebut ditanami dengan tanaman cabai dan terong serta tanaman lainnya.

 


Tak hanya itu, dalam kesempatan itu juga turut diserahkan benih sayur kangkung, tomat, bayam dan sawi oleh Penjabat (Pj) Walikota Prabumulih H Elman ST MM, yang didampingi Pj Ketua TP-PKK kota Prabumulih Hj Windriana Elman, kepada penerima.

 


Dalam acara tersebut turut hadir Pimpinan Bank Sumsel Babel Kota Prabumulih Bayu Yuda Prawira, para Kepala OPD Kota Prabumulih, unsur forkompimda dan masyarakat setempat Pokdakan Al Barokah Prabumulih.

 


Dikatakan Penjabat Walikota Prabumulih H Elman ST MM, dirinya berharap kegiatan ini dapat menjadi gerakan yang bisa dicontoh di wilayah lain dalam Kota Prabumulih. “Kita harap kegiatan ini tidak hanya disini tapi ini harus jadi contoh di daerah lain, karena dengan memanfaatkan pekarangan seperti ini bisa menekan inflasi,” tandas Elman saat itu. (Ril/FAP)


Share:

0 komentar:

Posting Komentar