Sidak ke Puskesmas Gunung Kemala, Pj Wako Prabumulih Pastikan Pelayanan Kesehatan Berjalan Secara Optimal

 

Prabumulih, Merdekasumsel.com — Di sela-sela pengecekan balita penderita stunting di Kelurahan Payuputat dan Desa Tanjung Telang, Pj Wako Prabumulih H Elman ST MM dan Kadinkes dr Hj Hesti Widyaningsih MM melakukan sidak ke Puskesmas Gunung Kemala, Selasa (5/3/2024).



Hal itu dibenarkan Pj Wako Prabumulih, H Elman ST MM ketika dibincangi awak media. “Iya betul, kita ingin melihat secara langsung pelayanan di Puskesmas Gunung Kemala ini berjalan secara optimal. Sehingga, tidak mendapatkan keluhan dari masyarakat. Karena, Puskesmas Gunung Kemala ini adalah perpanjangan Pemkot Prabumulih memberikan layanan kesehatan,” ujar Elman, sapaan akrabnya.



Ia menekankan, khususnya kepada Kepala Puskesmas Gunung Kemala dan jajaran melayani masyarakat secara baik. Sehingga, masyarakat nyaman dalam menerima pelayanan diberikan.



“Secara rutin, juga memberikan imbauan dan penyuluhan kesehatan. Agar masyarakat di sekitar Puskemas Gunung Kemala sadar pentingnya menjaga kesehatan,” tandasnya.



Kadinkes Prabumulih, dr Hesti Widyaningsih MM menjelaskan, kalau Puskesmas Gunung Kemala adalah salah satu Puskemas di bawah naungan Dinkes.



“Sesuai arahan Pak Pj Wako Prabumulih, kita tekankan agar Kepala Puskesmas Gunung Kemala dan jajaran memberikan pelayanan kesehatan secara optimal dibutuhkan masyarakat,” pungkasnya. (FAP/ril)



Share:

0 komentar:

Posting Komentar