Sempat Vakum Disaat Pileg, DPC Demokrat Prabumulih Kembali Jalankan Jumat Berbagi

 


Prabumulih, Merdekasumsel.com — DPC Demokrat Prabumulih kembali melaksanakan kegiatan rutin yakni Jumat berbagi ke masyarakat kurang mampu yang ada di Kota Prabumulih.



Informasi dilapangan, kegiatan rutin yang dilakukan oleh DPC Demokrat Prabumulih  ini sempat vakum beberapa waktu lalu dikarenakan tengah fokus dalam menghadapi Pemilihan legislatif (pileg) pada 14 Februari lalu.



Kali ini, Desa Jungai Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT) menjadi desa pertama yang dikunjungi pasca Vakum beberapa waktu lalu oleh DPC Demokrat Prabumulih, jumat (26/4/2024).



Kegiatan jumat berbagi ini diikuti langsung oleh Ketua DPC Demokrat Prabumulih Deni Victoria SH MS didampingi sekretaris Wedi Saputra, Bendahara Nicko Adha Pranata serta anggota kader Demokrat Prabumulih yang lainnya. 



“Alhamdulillah di hari yang baik ini saya ketua partai bersama beberapa kader hadir di desa jungai untuk melanjutkan program sosial kita untuk berbagi dengan masyarakat, mudah mudahan yang kita berikan ini bermanfaat untuk masyarakat,” ujar Ketua DPC Demokrat Deni Victoria SH MSi ketika diwawancarai awak media usai turun langsung menghantarkan bantuan kerumah warga yang tidak mampu.



Deni menuturkan ada sebanyak 50 orang yang telah di data oleh Kepala Desa (Kades) Jungai yang diberikan bantuan sembako, kemudian kegiatan sosial yang sempat vakum ini akan kembali rutin dilakukan.



“Selain jumat berbagi kita ada air mineral untuk masyarakat yang membutuhkan saat dapat musibah, serta ada mobil ambulan gratis untuk yang memerlukan,” ucapnya. 



Sementara, Kepala Desa Jungai Kecamatan Rambang Kapak Tengah, Iskandar Z menyampaikan terima kasih atas kepedulian dan perhatian yang diberikan oleh partai yang diketuai Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini.



Apalagi kata dia, memang bantuan tersebut sangat membantu masyarakat. Seperti halnya Nuraisyah, yang tinggal sebatang kara dan bekerja sebagai IRT.



"Ibu ini tinggal sendiri, suaminya sudah meninggal tidak punya anak. Jadi sangat layak dibantu, kami berterima kasih," ucap Iskandar.



Dilain kesempatan, Nur aisyah (58) salah satu warga yang menerima bantuan mengungkapkan rasa syukur dan berterima kasihnya. 



“Terimakasih telah diberikan bantuan ini, saya yang kesehariannya bekerja sebagai ART jadi sangat terbantu adanya bantuan yang diberikan bapak deni ini,” ungkapnya.



Sama seperti yang di ungkapkan oleh Ibnu Aziz (62) yang juga menyampaikan ucapan terimakasihnya. “Saya berterima kasih kepada bapak-bapak dan ibu-ibu yang sudah berikan ini ke saya,” tukasnya. (FAP)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar