Ketua Partai Hanura Prabumulih Siap Maju di Pilkada 2024 di Prabumulih

 


Prabumulih, Merdekasumsel.com — Ketua Partai Hanura Kota Prabumulih yang tengah menjabat sebagai Anggota DPRD Prabumulih yakni Hartono Hamid tampaknya menunjukkan keseriusannya untuk maju pada Pilkada 2024 mendatang. 



Hal tersebut dilihat dari dirinya yang memberikan mandat kepada tim untuk mengambil berkas formulir pendafataran bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih periode 2024-2029 di kantor Partai PAN Prabumulih, Kamis (02/5/2024).



“Untuk posisi belum tau pasti, nanti akan di koordinasikan ke ketua,” kata Sekertaris Partai Hanura Prabumulih Slamet Pariantani yang diberi mandar oleh Hartono Hamid atau yang kerap disapa Om Ton usai mengambil formulir Balon Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih.



Slamet mengatakan untuk partai Hanura sendiri masih menunggu dan belum tau pasti siapa yang akan di usung ke Pilkada 2024 nanti. 



“Untuk partai Hanura sendiri belum tau pasti siapa yang akan di usung, namun kita terima dulu semua yang mendaftar ke partai hanura,”



Sementara, Ketua tim penyaringan balonpartai PAN Prabumulih Sarkowi mengatakan tim yang diberi mandar oleh Hartono Hamid ini adalah yang terakhir mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih dari Partai PAN Prabumulih. 



“Hari ini adalah hari terkahir pengambilan formulir untuk calon walikota dan wakil walikota Prabumulih, yang mana nanti akan di kembalikan terakhir pada tanggal 6 Mei 2024 nanti,” ujarnya. 



Ditanya mengenai pengembalian berkas yang telah diambkl, Kowi menyampaikan belum ada satupun nama yang telah menghantarkan berkas kembali. 



“Untuk pengembalian berkas formulir sampai saat ini belum ada, namun tetap kita tunggu hingga tanggal 6 Mei 2024 nanti karena di tanggal 7 nya berkas akan kita bawa ke DPD untuk dilaporkan,” pungkasnya. (FAP)


Share:

0 komentar:

Posting Komentar